Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadan, Kejaksaan Kubar Gelar Buka Puasa Bersama

SENDAWAR, Swarakaltim.com – Kejaksaan Negeri Kabupaten Kutai Barat (Kubar), menggelar acara buka puasa dan makan malam bersama dalam rangka meriahkan Bulan Suci Ramadan.

Acara yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kubar ini berlangsung di aula pertemuan Kejaksaan Kubar di hadiri Wakil Bupati Kubar H Edyanto Arkan dan Ketua DPRD Kubar Ridwai SH, Selasa (2/4/2024).

Kajari Kubar, Dr. Nurul Hisyam, S.T, S.H, M.H mengatakan, acara buka puasa dan makan malam bersama ini, dalam momen positif untuk memperkuat kerjasama dan hubungan antarlembaga, serta memperkuat sinergi dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kami ingin memanfaatkan momen buka puasa bersama ini untuk membangun kerjasama yang lebih erat, meningkatkan komunikasi antarlembaga, serta memperkuat sinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Nurul Hisyam.

Kegiatan buka puasa dan makan malam bersama itu, Kejaksaan juga mengundang para wartawan dari berbagai media masa, seperti media cetak, eletronik dan online. “Harapan kami teman-teman media juga bisa saling mendukung melalui publikasi pemberitaan yang membangun kepentingan bersama,” tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta dan Komandan Kodim 0912/Kbr, Letkol Czi Eko Handoyo, Ketua Pengadilan Negeri Sendawar, Henu Sistha Aditya, Kepala Bandara Melalan, Indra Rohman, Kepala kantor Pertanahan Kubar, Hariyoko dan sejumlah pejabat lainnya.

Penulis : Riis
Editor : Alfian
Publishet : Rina

 

 

Loading