Kenang Perjalanannya Ke 41 Tahun, Perumda Gelar Syukuran Dan Agenda Kegiatan Sosial.

Foto suasana Peringatan HUT Perumda Batiwakkal ke-41 tahun di Taman Bukit Maritam, Jl Pulau Sambit, Tanjung Redeb

TANJUNG REDEB, swarakaltim.com – Mengenang perjalanannya yang ke 41 tahun semenjak berdiri dalam memberikan pelayanan air bersih kepada Masyarakat Bumi Batiwakkal, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Batiwakkal merayakannya tepat pada Kamis 18 April 2024 di Taman Bukit Maritam, Jl Pulau Sambit, Tanjung Redeb.

Acara berlangsung meriah dengan dihadiri langsung Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas yang merupakan Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Batiwakkal, Wakil Bupati, Gamalis, Ketua DPRD Berau, Madri Pani, Forkopimda, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Berau, Dewan Pengawas Perumda Batiwakkal, Kesultanan Sambaliung dan beberapa tamu lainnya serta seluruh karyawan Perumda Air Minum Batiwakkal.

Nampak Direktur Utama Saipul Rahman menyapa tamu disela acara melalui sambutanya. Menurutnya, meskipun dirinya baru memimpin Perumda dari tahun 2019, namun beliau terus berjuang dan berusaha keras dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk mengalirkan air bersih ke masyarakat Berau.

“Peringatan ulang tahun ini merupakan momen pengingat kita atas awal mula operasional Perumda dalam menyediakan air minum bagi masyarakat, sejarah panjang ini insyaallah akan menginspirasi kita semua dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat selaku pelanggan,” ujar Saipul Rahman.

Untuk merayakan hari jadi ini, selain syukuran, Perumda telah mengagendakan berbagai kegiatan lainnya. Salah satunya adalah kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 19 April 2024. Acara ini akan melibatkan partisipasi dari seluruh pegawai Perumda, dengan memberikan bantuan sembako dan hadiah kepada warga yang terdampak oleh aktivitas operasional Perumda.

“Tidak hanya itu, kami juga akan mengadakan berbagai lomba antar pegawai, seperti lomba tarik pipa, lomba memasak, dan lomba pasang SR sambungan baru, Semua kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama di antara pegawai Perumda dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Perayaan ulang tahun Prumda Air Minum Batiwakkal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat komitmen Perumda dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Berau.

Sementara itu Bupati Berau, Sri Juniarsh Mas yang juga merupakan KPM Perumda Batiwakkal dalam sambutannya memaparkan, acara ini merupakan momentum penting untuk memperingati perjalanan panjang dan kontribusi Perumda dalam menyediakan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Berau.

“Saya berharap jajaran Perumda terus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal memenuhi kebutuhan air bersih pada masyarakat Bumi Batiwakkal. Dan semoga Perumda dapat menjadi perusahaan yang sehat, semakin maju, dan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan di Kota Sanggam,” ujar Sri Juniarsih Mas, Kamis (18/04/2024). (Nht/Day).

Loading

Bagikan: