Kembali Pertahankan Gelar, Instruktur Astra Motor Kaltim 2 Sabet Juara 1 di AHSRIC 2024.

JAKARTA, Swarakaltim.com – Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2, kembali telah berhasil mempertahankan gelar juara pada kompetisi The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024, dan mengukir prestasi di tingkat Nasional, pada 1-4 Juli 2024.

Dalam ajang bergengsi bagi para Instruktur Safety Riding tingkat Nasional ini, Astra Motor Kaltim 2 berhasil meraih gelar Juara 1 pada kategori Group Main Dealer, dengan nilai akumulasi dari Instruktur Safety Riding Ibnu Fachrizal pada kelas Big Bike Instructor 400cc dan Fajrin Nur Huda pada kelas Sport Instructor 150cc.

Selain itu, 3 Instruktur lainnya yang mewakili Astra Motor Kaltim 2 pada ajang bergengsi ini yakni Taufiq Perdana sebagai SR Advisor Dealer Astra Motor M Yamin, Eri Junaidi sebagai SR Advisor Community Sport Samarinda Scoopy Club, Sapta Febriyanto sebagai SR Advisor Community Sport Samarinda Scoopy Club serta Puput vanessa sebagai SR Advisor Community Matic Vario Syndicate.

Dan dalam ajang bergengsi ini, Astra Motor Kaltim 2 sukses telah meraih podium tertinggi pada kategori Group Main Dealer dari total 26 Group Main Dealer.

Keberhasilan kali ini, menjadi kedua kalinya Astra Motor Kaltim 2, dalam mempertahankan gelar juara Group Main Dealer selama 2 tahun berturut-turut sejak 2023 lalu.

Pada kesempatan ini, Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2, mengungkapkan bahwa keberhasilan kali ini, menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Astra Motor Kaltim 2, yang tentu saja tak lepas dari semangat “Sinergi Bersama” para instruktur perwakilan Main Dealer, saat berjuang di sepanjang periode kompetisi ini. Ia menambahkan, gelar ini dipersembahkan khusus bagi Astra Motor.

“Kemenangan rekan rekan Instruktur dalam mempertahankan podium selama 2 tahun berturut-turut, pada kategori Group Main Dealer lewat Fajrin dan Rizal, tentu saja menjadi mencapaian yang luar biasa, serta menjadi kado spesial bagi Astra Motor dalam perayaan HUT ke 54 Tahun, bagi Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 yang juga tepat berusia 7 Tahun,”ungkapnya.

“Keberhasilan para rekan rekan Instruktur Safety Riding kali ini, tentu saja menjadi wujud nyata Kami, untuk selalu bersinergi bersama bagi negeri dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara, yang turut berperan aktif dalam menciptakan budaya berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan melalui Instruktur Safety Riding andal ” pungkasnya. Pungkasnya. (Adv/Ai)

Loading

Bagikan: