Ismu Lantik 8 Kepala OPD Hasil Seleksi JPT

SANGATTA, Swara Kaltim – Mengisi jabatan tinggi pratama atau kepala OPD yang kosong di lingkungan Pemkab Kutim, Bupati Ismunandar, Senin (23/9) melantik 8 Kepala OPD yang telah mengikuti seleksi jabatan belum lama ini.

Selain melantik 8 Kepala OPD, Ismu juga melantik 6 jabatan fungsional lainnya. Mereka yang dilantik yakni Basrie  sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Didik Herdiansyah-Kepala Satpol PP, Roma Malau-Kepala Dinas Pendidikan, Poniso Suryo Renggono-Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang, Zaini-Kepala Dinas  Perindustrian dan Perdagangan, Suriansyah-Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipa, Aji Wijaya Effendi-Kepala Dinas LH dan Ayub sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Pelantikan yang semula dijadwalkan berlangsung pukul 08.00 Wita namun baru terlaksana 2 jam kemudian ini, diharapkan Bupati Ismunandar dapat memacu program pembangunan di Kutim. Iapun menaruh haraan, pejabat yang dilantik memberi arti penting bagi Kutim yang sudah memasuki usia 20 tahun.

Terkait jabatan lain yang masih kosong seperti Itwilkab, Dinas PMK, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setkab Kutim, dijelaskannya segera dilakukan lelang kembali. Sedangkan 8 jabatan esselon III  yang kosong setelah 8 pejabat dilantik, akan dibahas Baparjakat untuk menempatkan pejabat yang dinilai tepat. “Segera laksanakan tugas, taati peraturan dan jangan lupa untuk selalu berkoordinasi,” pesan Ismu.(sdn)

Loading