Salurkan Bakat Siswa Sekolah, Satgas Pamtas Serahkan Bola Kaki ke SDN Mahulu

Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad menyerahkan bantuan sarana olaharaga kepada pihak Sekolah Dasar di Long Bagun

Florentina : Bantuan Ini Dapat Memotivasi Siswa Untuk Berolahraga

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia dari Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang bertugas di sektor Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) melalui bidang olahraga patut diapresiasi.

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia dari Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang bertugas di sektor Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) melalui bidang olahraga patut diapresiasi. Pasalnya ada 5 sekolah tingkat SD di Mahulu dierikan bantuan berupa bola kaki yang diserahkan langsung kepada pihak sekolah, Kamis (5/12/2019).

Dansatgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail mengatakan, ini bentuk kepedulian TNI di perbatasan khususnya di bidang olahraga. “Semoga bermamfaat atas bantuan ini, sehingga dapat menyalurkan bakat para siswa sekolah untuk menyalurkan bakat mereka guna menghindari kegiatan negatif,” ungkap Ismail

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Sekolah SDN 01 Long Bagun, Florentina mengungkapkan, pemberian sarana olahraga dari Stgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, berupa bola kaki sangat di apresiasi oleh para guru guru dan siswa sekolah, Sebab, dapat memotivasi para siswanya untuk berolahraga.

“Terimakasi atas kepeduliannya dari bapak TNI penjaga perbatasan. Karean pemeberian sarana olahraga ini, dapat menghidupkan kembali kegiatan olahraga kepada para siswa sekolah yang ada khusunya di Kabupaten Mahulu,” tukas Folrentina.

Penulis : Alfian

Editor   : Redaksi

Bagikan:

Related posts