Gunakan Trail, Dandim 0912 Kubar Bagikan Paket Sembako ke Warga Kampung

KUTAI BARAT, Swarakaltim.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-41 tahun 2019, Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) menggelar bakti sosial berupa pembagian bingkisan sembako dan biskuit balita ke sejumlah kampung di Kubar, Minggu (8/12/2019).

Baksos tersebut dipimpin langsung Dandim 0912 Kubar, Letkol INF Anang Sofyan Effendy didampingi Ketua Komunitas Motor Trail Kubar M Teddy Rahmat Hidayat, berlangsung di Kampung Juhan Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kampung Linggang Melapeh Baru dan Tutung di Kecamatan Linggang Bigung.

Sedangkan yang hadir dari pemerintahan kampung dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

“Baksos ini dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019. Hari ini kita berkeliling door to door menggunakan Motor Trail menuju pelosok kampung untuk membagikan bingkisan kepada warga masyarakat kurang mampu,” ungkap Letkol INF Anang Sofyan Effendy kepada wartawan, usai kegiatan tersebut.

Selain itu, Dandim 0912 Kubar ini, juga mengajak kepada masyarakat agar saling menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan. Ia berharap, kepada seluruh masyarakat Kubar agar selalu menjaga dan mendukung kegiatan program pemerintah yang saat ini berjalan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga kampung yang telah kami kunjungi dan hadir dalam kegiatan baksos tersebut. Semoga menjadi berkah bagi saudara penerima bingkisan yang telah kami bagikan,” pungkas Dandim.

Penulis : Alfian
Editor : Redaksi

Bagikan:

Related posts