TNI Polri Turun Ke Pasar Berau, Himbau Bahaya Covid-19

Caption: Saat Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning bersama Dandim 0902/TRD Letkol Kav Ilham Faisal Siregar memberi himbauan di Pasar SAD

TANJUNG REDEB, Swarakaltim.com – Usai menyebarkan himbauan melalui udara, TNI Polri Kabupaten Berau langsung dilakukan oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning bersama Dandim 0902/TRD Letkol Kav Ilham Faisal Siregar memberi himbauan dan sosialisasi maklumat Kapolri tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran corona virus disease (Covid-19) kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Sanggam Adji Dilayas, Selasa (24/3/2020).

Upaya untuk menyadarkan masyarakat pentingnya merealisasikan apa yang menjadi kebijakan Pemerintah pusat (Pempus) hingga didaerah daerah tidak putus dilakukan TNI Polri dengan satu upaya tetapi berbagai macam akan dilakukan.

“Hari ini kami berkeliling di Pasar SAD. Memberi edukasi dan himbauan tentang bahaya virus corona,” ujar Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning.

Masih Kapolres Edy Setyanto Erning, betapa penting memberi sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat akan bahaya dari virus corona. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi arahan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja.

“Kami selalu menghimbau masyarakat, apabila tidak ada kepentingan yang bersifat darurat sebaiknya dirumah saja. Mari kita bekerjasama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini yang mana semakin hari angkanya meningkat di Indonesia. Meskipun didaerah kita belum, mudahan sampai virus ini hilang tidak ada yang positif warga Kota Sanggam,” ungkapnya mengakhiri.

Penulis : NHT

Editor : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts