DPD PKS Balikpapan, Bantu WP di UPTD Pasar Sepinggan

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Situasi pandemi virus COVID-19 belum berakhir, pemerintah ditengah keterbatasannya terus berupaya melakukan upaya memutus mata rantai virus yang mematikan itu.

Melihat kondisi seperti ini, DPD PKS Kota Balikpapan bekerjasama dengan PT. Menara Balikpapan memberikan bantuan 1 unit WP (wastafel portabel) kepada UPTD Pasar Sepinggan di Kecamatan Balikpapan Selatan, Kamis,(16/4/) yang dapat digunakan warga sekitar dan pengunjung pasar untuk senantiasa mencuci tangan agar terhindar dari virus Corona.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa membagikan 1 unit wastafel portabel ke pengelola Pasar Sepinggan Balikpapan. Insya Allah bantuan yang kami berikan bermanfaat bisa membantu mereka ditengah situasi seperti ini,” kata H.Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan, didampingi Oci Sarkosi Sekretaris saat menyerahkan bantuan WP yang diterima Atika dari UPTD Pasar Sepinggan Kamis,(16/4).

Penyerahan bantuan itu dihadiri H. Laisa H Aleg (Anggota Legislatif) DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Selatan yang juga sebagai Ketua bagian kesejahteraan Masyarakat di setruktur PKS Kota Balikpapan.

“Kami berterimakasih pada pihak swasta seperti PT. Menara yang sudah bersedia bekerjasama dengan kami PKS dapat berbuat membantu meringankan beban pemerintah saat ini untuk masyarakat,” tutur H Laisa.

Dalam pemberian WP tersebut warga berterima kasih atas bantuan yang diberikan lantaran sangat membantu sekali ditengah situasi saat ini.
“Kami atas nama warga sekitar, penghuni dan pengunjung pasar Sepinggan serta UPTD berterimakasih sekali atas bantuan ini,” kata Atika.

Kegiatan ini diharapkan bisa terus berjalan untuk membantu masyarakat. Dimana PKS memang bergerak bekerja ikhlas lillahita’ala karna Allah SWT dan RasulNya.

“Kami selalu ikhtiar berbuat tanpa henti, agar PKS dan kader-kadernya bisa bebuat sekecil apapun yang bermanfaat bagi masyarakat. Insya Allah dicatat oleh Allah SWT,” ujar H. Sonhaji. (SIS)

Bagikan:

Related posts