Pengusaha Sarang Burung Walet Bantu Peralatan Medis untuk Pemkot Samarinda

Siaran Pers No.1245/KM/KOMINFO/V/2020
Tanggal 11 Mei 2020
Tentang :

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Pengusaha sarang burung walet yang tergabung dalam organisasi Perkumpulan Pengusaha Komoditas Sarang Burung Walet Indonesia (PP KSBWI) Samarinda peduli memerangi Covid-19 dengan membantu peralatan medis.

Bantuan yang diberikan secara simbolis kepada Walikota Samarinda, Syaharie Jaang di teras Rumah Jabatan Walikota, Senin (11/5) itu terdiri dari 1.500 masker medis, 39 masker N95, 60 APD dan 50 face shield.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali mendapat bantuan. Kali ini dari perkumpulan pengusaha sarang burung walet di Kaltim berupa peralatan medis. Terima kasih atas kepedulian bersama dalam memerangi Covid-19,” ucap Walikota seraya menyebutkan langsung penyerahan bantuan tersebut kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan Samarinda, Ismet Kusasih untuk didistribusikan.

Jaang mengatakan cukup banyak bantuan yang diterimanya, baik dari perorangan, masyarakat dan organisasi m, termasuk swasta berupa penyiapan APD dan sembako.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas semua bantuannya yang tidak semua saya yang terima langsung, ada juga lewat Wawali, Sekda dan BPBD juga lainnya, serta langsung ke masyarakat. Di saat bersamaan ini pun ada juga penyerahan bantuan di Balaikota yang simbolis diterima Sekda,” ungkap Jaang.

Mewakili PP KSBWI, Tomy mengatakan ini bentuk kepedulian mereka yang mana di Samarinda mendapat alokasi bantuan demikian. (dho)

Bagikan:

Related posts