Mantapkan Ukuwah, PKS Bagi Takjil Gratis Setiap Hari dan Paket Sembako

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Kepedulian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kota Balikpapan berbagi takjil gratis setiap hari dan memberikan paket sembako yang dilakukan di 6 Kecamatan di Wilayah Kota Balikpapan, ditengah pademi Covid 19 dan suasana Ramadhan 1441 H sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kepedulian PKS partai dakwah yang mengedepankan ukuwah dan saat ini sebagai partai oposisi, tak surut dalam berbuat kebaikan. Mereka terus begerak , berkerja, mengedepankan silahturahim sekaligus menyampaikan pesan moral PKS kepada kaderisasi PKS yang Istiqomah, bahwa PKS cinta NKR dan memegang teguh Idiologi Pancasila

Tim penyaluran Bansos Paket Sembako PKS foto bersama di Kantor DPD PKS Kota Balikpapan, Minggu,(17/5/2020).

“Kader PKS itu harus rendah diri jangan sombong dan mengedepankan Iman, akhlak dan nilai-nilai kebaikan,” ujar H. Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan disela-sela pendistribusian tahab ke 3 Bansos PKS kepada media ini di kantor DPD PKS Balikpapan Minggu, (17/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut H. Sonhaji yang merupakan kader senior terbaik PKS Balikpapan dan pernah 2 periode menjabat anggota DPRD Kota Balikpapan di era order baru ini menegaskan apa yang telah dikerjakan oleh kader-kader PKS dari DPC hingga tingkat RT bukan sekedar memberi, namun ditengah pandemik Covid 19 serta di saat Ramadhan ini, kita (red. PKS ) semakin kokoh memantapkan ukuwah, nilai-nilai keimanan dan menepa mentalitas kader PKS yang selalu siap bekerja, konsisten dengan didasari keikhlasan.

“Terimakasih atas semangat kerjasama pengurus DPD, para Aleg, DPC, para tokoh, para kader PKS dan semuanya yang membuka mata hati kita untuk bekerjasama berbuat dalam kebaikan,” kata H Sonhaji menambahkan bansos paket sembako tahab ke 3 telah dibagikan ke masyarakat di 6 Kecamatan di Balikpapan lewat DPC. (SIS)

Bagikan:

Related posts