Benito Jago Pastikan Bersama PKS Menang di Pilkada Balikpapan

Caption: Benito Jago, Ir kedua dari kanan melakukan salam kompak bersama Ketua DPD PKS Balikpapan H.Sonhaji setelah menyerahkan dokumen profil diri dan arah Visi-misi yg ditarget Timnya untuk Balikpapan lebih baik.

Jago “Tim Pemenangan Kami, searah dengan PKS”

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Benito Jago, ST Rabu,(10/6) pukul 09.10 WIT berkunjung ke sekretariat DPD PKS Kota Balikpapan. Pria kelahiran Maumere, NTT (Nusa Tenggara Timur) berusia (44) tahun ini penuh semangat dan senyum untuk bersilahturahim bertemu H. Sonhaji Ketua DPD PKS Balikpapan dan pengurus partai oposisi ini.

Ia ingin merapat ke PKS karna partai PKS adalah partai yang focus pada kesejahteraan masyarakat dan memiliki kesamaan akan misi visi Timnya. Untuk itu Benito bertekad maju di Pilkada Kota Balikpapan 2020 bersama PKS untuk menang.

“Saya bersama tim yakin di PKS ada kesungguhan terkait kesejahteraan dan ada kesamaan dengan Tim pemenangan Pilkada kami. Ketika kita berbicara kesejahteraan rakyat itu lah kata kunci cintanya untuk kesejahteraan warga Balikpapan. Terkesan memang sederhana tapi itu bukan lah main-main bagi kami. Kami datang dengan penuh keyakinan ke rakyat yang sudah paham dengan demokrasi akan kebenaran akan kesejahteraan itu mereka pasti bergandengan tangan. Disana lah cinta demokrasi itu, bukan cinta karna dibelakangnya. Nah PKS datang dengan kata kunci kesejahteraan,” tutur Benito dan memohon maaf H. Gunawan selaku Ketua Tim pemenangan belum dapat menemani dirinya.

H. Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan sangat bersyukur dan meyambut gembira atas kunjungan tersebut. Ia menyampaikan PKS sendiri menginginkan calon-calon pemimpin Kota Balikpapan hendaknya yang muncul di Pilkada ini adalah figur-figur muda, mengingat potensi Balikpapan yang besar.

Disisi lain menurutnya partai adalah tempat melahirkan calon-calon pemimpin baik ditingkat kota juga nasional. Di Balikpapan sendiri PKS persiapan PILKADA secara internal telah melakukan upaya-upaya menseleksi di internal, dan juga sudah membuka yang eksternal melalui komunikasi timbal balik yang positip dengan partai-partai lain.

Mekanisme-mekanisme, menanggapi apa yang disampaikan Benito, PKS menurut Sonhaji sebagai partai politik sangat terbuka menjalin komunikasi dengan siapapun termasuk dengan Bapak Benito yang sudah datang ke partai kami dengan tujuan bercita-cita membangun kota Balikpapan lebih baik lagi.

“Cita-cita bapak Benito PKS sambut dengan baik, PKS bukan hanya pukus dalam kesejahteraan tapi juga dalam menegakkan keadilan dan kemakmuran masyarakat. Jadi kita senantiasa membuka komunikasi dan sangat menghormati, menjunjung tinggi dengan calon-calon lain siapun yang ingin berniatan murni membangun Negara ini khususnya Balikpapan untuk lebih baik lagi,” kata H. Sonhaji dan menambah PKS akan mendekrasikan pertengahan bulan ini akan calon Walikota Balikpapan yang didukung PKS. (SIS).

Bagikan:

Related posts