PKS Bantu Korban Kebakaran Warga Teritib Balikpapan Timur

Caption: Subari beserta pengurus PKS Kota Balikpapan menyerahkan bantuan. Disaksikan Ibu Lurah, Ketua LPM, Ketua RT.19 dan Aparat keamanan Kelurahan Teritib. Senin,(12/10/2020).

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan bersama DPC PKS wilayah Balikpapan Timur memberikan bantuan dana dan keperluan sehari-hari buat 7 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran pada (10/10/2020) jalan Mulawarman di RT. 19 Kelurahan Teritib Kecamatan Balikpapan Timur.

Bantuan itu diserahkan H. Laisa Hamisah Ketua Bidang Kesra PKS yang juga Ketua Fraksi PKS di DPRD Balikpapan kepada Tim penangan korban Kebakaran di Teritib Senin (12/10/2020).

Turut serta dalam penyerahan bantuan Subari anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Timur dari PKS yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan. Harsono Ketua DPC PKS Kecamatan Balikpapan Timur, di saksikan Ibu Lurah, Ketua LPM, Ketua RT.19 warga dari sebagian para korban kebakaran, serta pihak aparat setempat.

Laisa Hamisah mewakili Ketua DPD PKS Kota Balikpapan menjelaskan Alhamdulillah masih dapat focus berbuat sosial untuk sesama. Bantuan ini tidak lah seberapa besar, semoga dapat meringkan beban para korban kebaraan.

“Ini bantuan yang kami berikan semua dari kader dan simpatisan PKS, mohon maaf apa yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa. Semoga dapat bermanfaat dan sedikitnya meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah,” kata H Laisa.

Sementara Subari menambahkan sejauh ini PKS tetap kosisten terhadap kesejahteraan masyarakat. PKS selalu siap siaga terhadapat kebutuhan membantu korban bencana alam.

“Terkait logistic, peralatan, SDM jika dibutuhkan kader-kader di PKS siap kerja-kerja tulus ikhlas berbuat karna Allah SWT, sikap itu membuat kami semakin kokoh, kompak berhikmad dalam kebaikan,” ujar Subari didampingi Harsono. (SIS)

Bagikan:

Related posts