Semangat Berbagi Di Ramadhan, PKS Balikpapan Bagi 500 Paket Takjil Berbuka Dan Sahur Perhari.

Pembagian Takjil di parkiran kantor DPD PKS Kota Balikpapan Jl. Ruhui Rahayu Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan.

BALIKPAPAN, Swara Kaltim Com.
-Sebanyak 350 hingga 500 paket takjil dan peket sahur gratis setiap hari di bagikan PKS Kota Balikpapan ke 7 lokasi di Wilayah Kota Balikpapan. Kantor DPD PKS Kota Balikpapan di Jalan Ruhui Rahayu RT. 98 nomor 100 Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan sebagai induk distribusi takjil gratis Ramadhan PKS di Balikpapan sampai akhir Ramadhan 1442 H

“Perhari kami telah persiapkan 350 hingga 500 paket takjil gratis. Sumber pendanaan murni peran serta ummat, kader, simpatisan dan struktur yang tulus ikhlas terbuka hatinya dan memiliki rejeki lebih ingin berbagi terhadap sesama di Ramadhan ini. Alhamdulillah PKS dengan senang hati mendapatkan amanah untuk melaksanakan kegiatan sosial mulia berbagi akjil buka puasa dan paket takjil sahur,” kata H.Sonhaji Ketua DPC PKS Kota Balikpapan didampingi Unggul Sukma Ketua DPC PKS Balikpapan Selatan, Minggu, (18/4/2021).

PKS sebagai partai diluar koalisi terus berbuat kebaikan-kebaikan sesuai berkomitmen nya berjuang dan melayani rakyat. Perjuangan membela rakyat tentunya membutuhkan kesungguhan niat, komitmen dan kerja-kerja ikhlas karena Allah SWT dan terukur.
“Tidak ada yang perlu di ragukan dalam berbuat ke baikan. Allah SWT telah menjelaskan dalam Al-Qur’an
فَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُ (7) وَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ شَرًّا يَرَهُ (8)
Barangsiapa yang beramal seberat semut kecil berupa kebaikan, dia pun akan melihat hasilnya. Dan barangsiapa yang beramal seberat semut kecil berupa keburukan, dia pun akan melihat hasilnya.” (QS. Az-Zalzalah [99]: 7-8),” kata Ustd Nasrul Hamdi Ketua Dewan Etik Daerah PKS Kota Balikpapan.

Sementara itu H. Harsono Ketua DPC PKS Balikpapan Timur, H. Ibnu Suroso Ketua DPC Balikpapan dan Faisal Ketua DPC PKS Balikpapan Kota . Mereka bertiga memiliki kesamaan pemikiran dan komitmen terkait pelaksanaan kegiatan Ramadhan 1442 yang dilakukan partainya. ” Apa yang sudah diarahkan DPD PKS dan apa yang sudah diagendakan oleh Ketua Panitia Ramadhan PKS Balikpapan 1442, sudah kami laksanakan dan terus berjalan. Seperti pembagian takjil berbuka dan takjil subuh dan amalan lainnya. Semoga semua struktur , kader, simpatisan, relawan diberikan kesehatan kami terus dapat bersinergi melaksanakan amanah ini hingga akhir Ramadhan, ” ujar H.Ibnu diamini oleh ketua DPC yang lain.

PKS adalah partai Islam Rahmatan Lillalamin. H.Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan telah memberikan ruang kreativitas yang seluas-luas nya kepada semua DPC Kota Balikpapan agar Ramadhan ini diisi dengan senang hati tanpa beban dan lakukanlah kebaikan-kebaikan.
“Ini bulan penuh keberkahan, antum para ketua DPC, Depra, Ranting dan struktur lakukan lah langkah-langkah yang terbaik untuk ummat. Kerja-kerja kita adalah kerja tim. Tim yang terpilih dan sudah teruji iman, akhlak dan kesabarannya dalam menghadapi tantangan. Teruslah berbuat dan berjuang membantu ummat,” papar H.Sonhaji didampingi Hendy Ferdian Sekretaris DPD PKS Balikpapan kepada media ini belum lama ini.
Memasuki pelaksanaan ibadah Ramadhan di hari tujuh ini. Hasil pantauan media ini, para Kader dan Ketua DPC PKS Balikpapan terlihat masih aktip memberikan takjil berbuka dan sahur di berbagai sudut kota di lingkungan-lingkungan RT di tiap-tiap kecamatan di Balikpapan. (SIS).

Bagikan:

Related posts