PWI dan IKWI Kaltim Berbagi Dengan Yatim dan Janda

SAMARINDA, Swara Kaltim
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kalimantan Timur kembali menggelar buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim di Kantor PWI Kaltim jalan Biola Samarinda, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan untuk berbagi kebahagiaan ini mengundang sebanyak 20 yatim piatu dan 10 janda yang diberikan santunan dan bingkisan.

Bukber ini langsung dihadiri Ketua PWI Kaltim Endro S Efendi, Ketua Dewan Kehormatan PWI Intoniswan, bersama pengurus dan anggota PWI dengan Tausiyah disampaikan Dr Shadiq Sahil yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Dokter Umum Indonesia  (PDUI) Kaltim.

Ditemui awak media, Ketua PWI Kaltim Endro mengatakan, acara bukber tersebut digagas bersama IKWI Kaltim.

“Dimana kita jalin silaturahmi dan memberikan tali kasih bagi keluarga wartawan,” kata Endro.

Keluarga wartawan yang dimaksud ialah para keluarga yang telah ditinggal meninggal dunia oleh anggota keluarganya yang berprofesi sebagai wartawan. Seperti janda dan yatim piatu.

“Memang, dana santunan yang kita berikan tidak seberapa. Tetapi, ini sebagai pengingat bagi kita bahwa masih ada keluarga wartawan yang kita perhatikan,” ucap Endro.

Namun selain dari lingkungan keluarga wartawan ada juga disisihkan untuk janda dan yatim yang dari luar wartawan.

Dalam acara bukber tersebut, PWI Kaltim dan IKWI Kaltim berharap pandemi Covid – 19 segera berlalu. Sehingga, semua umat Islam bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan dengan suasana yang normal kembali.(dho)

Bagikan:

Related posts