Gubernur Mohon Maaf Tidak Ada Open House

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Masih terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, maka secara pribadi dan Pemprov Kaltim, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menegaskan tidak melaksanakan undangan silaturrahmi awal lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah atau Open House tahun ini.

“Secara pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada siapa saja masyarakat Kaltim. Seperti biasa tiga tahun sebelumnya selalu membuka silaturrahim secara fisik. Tapi, kali ini mohon maaf tidak bisa ketika Hari Raya Idul Fitri,” kata Isran Noor didampingi Istri Hj Norbaiti Isran Noor ketika Obrolan Sahur bersama RRI Samarinda, di Rumah Pribadi Gubernur Isran Noor, Jalan Ir Soetami Sungai Kunjang Samarinda, Selasa (4/5/2021).

Bagi Isran, kondisi tersebut mohon dimaafkan. Karena, saat ini seluruh masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan.

Sebab, Pandemi Covid-19 masih terjadi dan belum diketahui kapan berakhirnya. Karena itu, Isran memohon maaf tahun ini tidak bisa bersilaturrahim secara fisik.

“Jadi, mohon maaf kepada seluruh masyarakat, seperti tahun lalu kita tidak bisa bersilaturrahim secara fisik. Karena Covid-19, mari bersama kita hindari,” jelasnya.(aya/sk)

Editor : Redaksi
Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts