Sambut Kedatangan Wakil Ketua MPR RI, Singgung Perkembangan IKN

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menyambut kedatangan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ke Kaltim yang juga menjabat Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, di VIP Lounge Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kamis (17/6/2021).

Isran Noor mengucapkan selamat datang kepada Zulkifli Hasan bersama ronbongan di Benua Etam Provinsi Kaltim.

Isran Noor mengatakan kunjungan Zulkifli Hasan ke Kaltim dalam rangka pelantikan Pengurus DPW PAN Kaltim Periode 2020-2025. Dan Rapat Kerja Wilayah I Partai Amanat Nasional Kaltim, yang digelar di Grand Ballroom Hotel Senyiur Samarinda, Kamis (17/6/2021).

Isran Noor menambahkan dalam bincang-bincang dengan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, sempat menyinggung proses perkembangan pembangunan Ibu Kota Negera (IKN) di Kaltim

Untuk IKN, lanjut Isran masih dalam proses persiapan groundbreaking, dimana Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Menteri PPN/Bappenas) Suharso Monoarfa, terus melakukan koordinasi dengan Kementerian dan lembaga lainnya terus melakukan persiapan.

“Setelah persiapan sudah siap semua dari Kementerian dan lembaga terkait, pelaksanaan groundbreaking (pelatekan batu pertama) pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim secepatnya akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo,”jawab Isran Noor.

Kunjungan kerja Zulkifli Hasan bersama pengurus DPP PAN ke Kaltim, juga disambut oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo sekaligus Ketua DPW PAN Kaltim, serta pengurus DWP Kaltim lainnya.(mar/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts