Dipanggil Tim Klarifikasi DPTD, Aleg PKS Hasanuddin Tidak Merasa Hebat.

Hasanuddin Anggota DPRD Kota Balikpapan Fraksi PKS (tengah) berfoto bersama dengan Ketua, Sekretaris DPD dan Ketua DPC PKS Balikpapan Kota beserta pengurus saat Rakercab(20/6/’21).

BALIKPAPAN, SwaraKaltim.Com.
-H.Hasanuddin Aleg (Anggota Legislatif) fraksi PKS Kota Balikpapan tidak menepis bahwa dirinya termasuk bagian dari Aleq PKS lainnya yang dipanggil Tim DPTD PKS untuk dimintai klarifikasi nya terkait kinerja Aleg serta keseriusan Aleg membesarkan partai menghadapi Pemilu 2024.
” Saya di panggil Tim DPTD Itu lumrah dan biasa. Tidak perlu merasa takut atau merasa lebih hebat. Di panggil tentunya kan pasti ada sesuatu yang mau tanya kan oleh partai. Baik dan buruknya ya kita dengar kan. Toh ini masih klarifikasi. Buktinya Tim kan bertanya sebatas yang wajar-wajar saja,” ucapnya saat di jumpai di sela-sela acara Rakercab DPC PKS Balikpapan Kota, di Balikpapan (20/6/’21).

Foto bersama Hasanuddin Aleg PKS Kota Balikpapan (kanan) bersama H.Sonhaji Ketua DPD PKS Balikpapan (kiri) dan tengah Ketua DPC PKS Balikpapan Kota Faizal Reeza.

Selanjutnya H.Hasanuddin mengatakan pertanyaan yang mendasar yang di diajukan para Tim Kepada dirinya di jawab sesuai prinsip dan hati nuraninya. Seperti bagaimana fraksi PKS bisa bersinergi dan berkomunikasi timbal balik yang positip sejalan sesuai dengan harapan partai. Bagaimana memposisikan sebagai Aleg PKS yang taat dan tunduk sesuai aturan partai.
“Saya sampaikan Hasanuddin siap setia bersama PKS hingga akhir jabatan. Jika PKS meamanahkan ke saya maju kembali di 2024 Alhamdulillah, jika partai tidak merekomendasikan lagi saya ya Alhamdulillah juga. Saya siap menerima arahan partai. Dan saya tekankan saya tetap di PKS. Saya besar di PKS dan saya bukan siapa-siapa kalau bukan PKS. Terimakasih atas bimbingan PKS terhadap saya pribadi dan keluarga. Doa kan saya agar senantiasa Istiqomah menjalankan amanah partai,” paparnya.

Seperti dimuat di media Balikpapan Pos,(14/6/’21) berjudul panas di tubuh PKS, anggota DPRD di panggil Tim DPTD PKS ada indikasi tidak loyal dan pindah partai. Dan SW Siap tuntut balik.

H. Hasanuddin menyampaikan sambutan di Rakercab DPC PKS Balikpapan Kota di Balikpapan (20/6/’21).

Kemudian lebih jauh Hasanuddin mengomentari terkait pemanggilan 4 Aleg PKS oleh Tim DPTD PKS mengatakan pemanggilan itu cukup baik seperti sebelum-sebelumnya, artinya itu bentuk silahturahmim. Disisi lain itu merupakan bentuk keseriusan partai untuk mensinergikan apa yang diinginkan partai atau garis perjuangan partai dengan garis perjuangan fraksi PKS.
“Insha Allah saya sebagai anggota fraksi akan mencoba berkoordinasi dengan struktur bagaimana kita selalu bersinergi seperti yang diharapkan partai. Kita ini wakil PKS di Balikpapan. Partai mengharapkan kinerja-kinerja kita di dewan lebih baik. Terkait bagaimana hasil klarifikasi tim DPTD, saya pribadi masih menunggu juga hasilnya, saya berharap semoga hasil klarifikasi 4 Aleg PKS Balikpapan ini baik semuanya,” tuturnya.(SIS).

Bagikan:

Related posts