Hadiri Wisuda Putra SMP-SMA Al-IzzahWagub Doakan Jadi Orang Sukses

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri  Wisuda  Putra  dan Haflah Akhirussanah SMA angkatan I – II dan SMP angkatan III. SMP – SMA Tahfiz Al-Izzah Samarinda tahun ajaran 2020-2021,yang digelar di kampus putri SMP-SMA Al -Izzah, Jalan Teratai RT 11 Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran,  Samarinda, Ahad (20/6/2021).

Hadi Mulyadi mengucapkan selamat kepada  para orang tua yang putranya  telah diwisuda. Terlebih kepada wisudawan atas prestasi yang telah diraih. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan  segala usaha, untukmemajukan  dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kaltim.

“Kami  memberikan apresiasi  kepada  pimpinan yayasan, kepala sekolah SMP-SMA Al -Izzah serta kepada para guru ustadz SMP-SMA Al -Izzah Samarinda, yang telah berkontribusi besar dalam mendidik anak-anak generasi penerus di Kaltim,” kata Hadi Mulyadi.dihadapan Ketua DPW Hidayatullah Kaltim H Suwandi.

Ketua Ponpes Al-Izzah Samarida ustadz Charles Yususf. Kepala SMP-SMA tahfidz Al-Izzah  Samarinda Khairul Bahri, para guru serta para wisudawan.

Hadi Mulyadi juga merasabangga dengan tekad para guru tahfidz Qur’an yang secaran iklas dan istiqomah memberikan bimbingan kepada calon kader penjaga kemurnian Al-Qur’an, tanpa kenal lelah, telah mengorbankan waktu dan tenaganya, serta  berkontribusi besar dalam mendidik anak-anak generasi penerus di Kaltim.

Menghafal Al-qur’an lanjut Hadi,  merupakan bagian terpenting dari kehidupan umat muslim. Selain menjaga kemurnian kalamullah itu sendiri, menghafal Al-quran juga memiliki pengaruh terhadap diri seorang muslim.

“Ketika nilai-nilai Al-quran dijadikan sebagai pedoman hidup dan dijunjung tinggi, maka yakinlah bahwa setiap langkah hidup kita akan terarah, membawa kearah yang lebih baik serta menciptakan kehidupan yang penuh dengan limpahan keberkahan,”pesan Hadi Mulyadi.

Hadi Mulyadi juga menyampaikan motivasi kepada pengurus dan maupun santri SMP-SMA Al -Izzah, untuk selalu bekerja,  tulus  iklas, bekerja keras, bekerja dengan cinta, membangun bekerjasama, membangun komunikasi, dan jangan lupa berdoa sehingga apa yany dicita-citakan dapat di ridhoi oleh Allah SWT.(mar/yans/humasprovkaltim)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts