Gubernur Terima Audiensi BSI Balikpapan-Samarinda

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menerima audiensi jajaran Bank Syariah Indonesia (BSI) Balikpapan dan Samarinda, di ruang kerja gubernur, lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, dikutip Swara Kaltim melalui berita Biro Humas Setprov Kaltim, Rabu (23/6/2021).

Jajaran BSI Balikpapan dan Samarinda terdiri dari Area Manager BSI Balikpapan Affan Mawardi, Area Consumer Manager BSI Balikpapan Yogi Pranata, Branch Manager BSI Samarinda Antasari Fifi Marlina dan Priority Banking Relationship Manager (PBRM) Puteri Pertiwi.  

Audiensi ini dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan rencana kegiatan launching proses migrasi rekening yang dilakukan oleh BSI se Kaltim dan Kaltara pada 12 Juli 2021, yakni dari rekening Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS) dan Bank Negara Indonesia Syariah (BNIS) ke sistem Bank Syariah Mandiri (BSM). Karena sistem yang digunakan BSM saat ini sudah siap menjalankan sistem BSI. 

BSI merupakan merger tiga bank syariah milik BUMN yakni BSM, BNIS dan BRIS, dengan asset sebesar Rp250 triliun. Di Kaltim dan Kaltara sendiri terdapat 32 cabang BSI. Dengan total rekening yang akan di migrasikan sebanyak 180 ribu rekening, dalam jangka waktu Juli-Desember 2021.(aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)