H. La Ode Nasir Qurban 20 Ekor Sapi, Untuk PKS, Sekolah Paud, Rumah Tafidz Qur’an

H.LA ODE NASIR saat di tempat penjualan sapi Qurban di Balikpapan (1/7/’21)

BALIKPAPAN, Swara Kaltim.com

Setiap mahluk diciptakan berjalan menurut apa yang telah ditakdirkan baginya. Alhamdulillah H.La Ode Nasir pengusaha sederhana di Hari Raya Idul Adha Tahun 2021 dapat berbagi dengan berkurban 20 Ekor Sapi.
“apa yang kami sekeluarga berikan ini semuanya karena Allah SWT. Dialah yang telah menciptakan kami, sebagai makhluk kami tunduk dan taat akan perintah dan larangan Nya sesuai ajaran yang kami anut yaitu Agama Islam,” ujar H.Nasir di dampingi Hj. Iim Rahman La Ode Nasir saat bertemu di salah satu tempat penjualan sapi Qurban di Balikpapan,(1/7/’21).

Kemudian H.Nasir yang di dampingi H.Ibnu Suroso pengusaha muda mitra usahanya mengatakan 20 ekor sapi qurban ini akan di sampaikan kepada lembaga penyelenggara Qurban yang layak dan bisa mendistribusikan daging-daging qurban ini betul-betul sampai kepada yang berhak menerima nya.

Sedangkan lembaga yang di amanah kan seperti
H. Nasir seperti sekolah Paud Qurrota Ayyun, rumah Tahfidz Qur’an jalan Senayan, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah dan DPD dan DPC PKS se Balikpapan.

” Mohon doanya semoga ikhtiar kita semua Allah SWT mudah kan. Dan di Idul Adha tahun ini kita semua senantiasa di berikan Rahman dan nikmat dari Nya (red-Allah),” ujar H.Nasir yang baru tiba dari Turki langsung membeli hewan Qurban.

Sementara Kementerian Agama (Kemenag) telah mengeluarkan edaran mengenai penyelanggaraan Shalat Idul Adha dan pelaksanaan kurban 1442 H/2021 M di tengah pandemi corona. Aturan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Menteri Agama Nomor 15 Tahun 2021. (SIS)

Bagikan:

Related posts