PKS Kaltim Gelar Sekolah Digital, Tingkatkan Target Dakwah

Ketua DPW PKS KALTIM Dedy Kurniadi saat sambutan di webiner sekolah digital Kaltim 17-18 Juli 2021

SAMARINDA, Swarakaltim.Com.
H. Dedy Kurniadi Ketua DPW PKS Kalimantan Timur (Kaltim) berharap dengan keikutsertaan kader PKS dari level DPW, DPD, DPC hingga Depra di sekolah Digital PKS Kaltim 17-18 Juli 2021 se-Kaltim dapat menghasilkan kader PKS yang dapat merealisasikan, mengimplementasikan target-target dakwah kebaikan PKS ke masyarakat.

“Terimakasih kepada Humas PKS Kaltim dan panitia yang sudah bekerja sama dengan DPP PKS sehingga dapat mewujudkan sekolah Digital PKS. Saya berharap peserta sekolah Digital ini bisa serius dan santai menerima pembekalan dan dapat membantu penyampaian dakwah-dakwah kebaikan kita (red-pks) kepada masyarakat,” Kata Dedy dalam sambutannya di acara sekolah Digital PKS lewat webinar Sabtu,(17/7/2021).

Pemateri awal sekolah digital PKS oleh Kurnia P Wijaya Sektretaris Humas DPP PKS disampaikan lewat webiner (17/7/’21).

Selanjutnya pada pukul 09.20 WITA Sekolah Digital PKS Kaltim di buka oleh H. Dedy. Sebelumnya peserta mendapatkan pencerahan dari Rohim Ketua Bidang Humas DPW PKS Kaltim. Kemudian Kurnia P Wijaya Sekretaris Bidang Humas DPP PKS mengawalinya dengan menyampaikan materi awal sekolah Digital terkait kehumasan.

Dedy dalam akhir pesannya Ia mengatakan semoga dakwah-dakwah kita semakin dapat tersampaikan secara terukur dan terkomunikasikan kepada masyarakat. Inilah semangat dan cita-cita kita bangun agar menjadi indikator para kader PKS untuk mendukung kegiatan-kegiatan partai PKS rahmatan Lilalamin dan kehumasan nya,” ujarnya.

Disisi lain dalam kesempatan yang sama Rohim menyampaikan kerja-kerja Humas ini ibarat arus. Semakin kencang arusnya semakin cepat sampai tujuan. Begitulah kerja Humas yang di harapkan di era digital saat ini agar capaian-capaian nya bisa maksimal.

Rohim Kabid Humas DPW PKS KALTIM

Pada penyampaian mater dari Kang Kurnia soal kehumasan, banyak hal yang menarik yang disampaikan. Dari berbagi ilustrasi ada poin-poin penting yang perlu menjadi perhatian PKS. Diantara jangan riuh, gema, kehebohan berada di ruang PKS semata namun tidak mencapai optimalisasi yang lebih luas. PKS butuh kerja kolektip dan dukungan partisipasi semua kader, anggota dan struktur bersama Humas dalam penyampaian informasi terkait dakwah-dakwah kepartaian. Dan Humas PKS harus memiliki kemampuan lebih dalam fungsi dan tugas serta bijak dalam menerima, mengolah informasi sebelum di publikasikan. (SIS)

Bagikan:

Related posts