Syaharie Jaang Ikuti Apel HUT RI Lewat Virtual

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Meski sudah tidak menjabat walikota Samarinda, Syaharie Jaang walikota Samarinda periode 2010-2015 dan 2016-2021 ini masih mendapat undangan kehormatan mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI ke 76 tingkat kota Samarinda, Selasa (17/8/2021) pagi.

Upacara HUT RI langsung dengan Inspektur Upacara (Irup) walikota Samarida Andi Harun di halaman parkir Balaikota Samarinda dengan protokol kesehatan, sementara Syaharie Jaang mengikuti secara virtual zoom di kendiamannya Perumahan Citra Griya Karang Asam Ilir.

“Ini tahun kedua bangsa kita memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia di masa pandemi Covid-19 dengan suasana keterbatasan namun tetap khidmat,” ucap Syaharie Jaang kepada Swara Kaltim.

Untuk tahun ini dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Syaharie Jaang kembali mengikuti upacara kemerdekaan sebagai warga biasa setelah 10 tahun menjabat wakil wali kota dan 10 tahun menjabat walikota Samarinda.

“Walaupun dalam kondisi pandemi, semoga kita tetap utuh dan kokoh dalam bingkai NKRI,” tutur Syaharie Jaang yang juga ketua DPD Partai Demokrat Kaltim ini.

Syaharie Jaang juga mengajak untuk saling mendoakan, mendukung dan menyukseskan pembangunan Samarinda.

“Mari kita berdoa untuk bangsa kita, kota kita , para pejuang, pemimpin bangsa dan guru-guru kita,” pungkas Jaang yang juga ketua Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah Kaltim.(dho)

Bagikan:

Related posts