K.H Aus Hidayat Nur Kunjungi Rumah Qur’an Al Izzah dan Berikan Bantuan Singel parent

BALIKPAPAN – Swarakaltim.com
K.H Aus Hidayat Nur anggota Komisi II DPR RI Fraksi PKS asal dapil Kaltim. Berkunjung ke Rumah Qur’an (RQ) Al Izzah, Sepinggan Raya Balikpapan Selatan belum lama ini untuk mensupport RQ Al Izzah dalam melahirkan Qur’ani sejak dini.

Perhatikan dan kepedulian K.H Aus Hidayat Nur ini sebagai bentuk komitmen dirinya dalam ikut serta melahirkan para generasi penerus yang ber Iman, ber Taqwa, yang kelak nanti akan menjadi Pemimpin di Negeri ini dengan membawa Rahmatan Lil Alamin.
“Ini kunjungan silaturahmi kami, juga memberikan support semangat bahwa kami wakil PKS yang ada di Senayan dari wakil Kaltim ini, senantiasa mendukung saudara-saudara kita yang selalu ber Ikhtiar berbuat dalam kebaikan,” kata K.H. Aus Hidayat Nur yang biasa di sapa Kang Aus.

K.H. Aus Hidayat Nur di dampingi H.Sonhaji Ketua DPD PKS kota Balikpapan dan Ketua Bidang Kesra menyerahkan bantuan ke Singel parent

Dalam kesempatan kunjungannya itu, Kang Aus di dampingi istrinya Bunda Santi. Sebagai seorang Ustd, Kang Aus sangat komunikatif dalam berkomunikasi. Banyak hal-hal yang di komunikasi atas keberadaan rumah Qur’an Al Izzah. Sebagai ikatan silaturahmi, Kang Aus memberikan cedera mata untuk Guru-guru RQ Al Izzah.

Kunjungan K.H Aus Hidayat Nur ke rumah Qur’an Al Izzah di Balikpapan Selatan beserta istri.

“Cinderamata nya tidak seberapa, semoga bermanfaat dan memotivasi melahirkan para Qur’ani yang terbaik,” ujarnya.

Ketua Yayasan Al Izzah, Bunda Setyowati dalam kesempatannya bertemu dengan anggota DPR RI menyampaikan terimakasih dan merasa bahagia atas kunjungan K.H Aus Hidayat.
” Kami tidak menyangka beliau berkunjung di rumah Qur’an kami, ini suatu kehormatan. Terimakasih K.H Aus Hidayat, semoga pertemuan ini membawakan kebaikan dan keberkahan buat kita semua,” papar Bunda Setyowati.

Pada kesempatan lain, Kang Aus di kantor DPTD PKS Kota Balikpapan mendapatkan kesempatan bertemu dengan sejumlah singel parent binaan Bidang Kesejahteraan sosial DPD PKS Balikpapan yang setiap bulan nya rutin mendapatkan bantuan dari PKS. Secara simbolis Kang Aus memberikan bingkisan pada mereka sebagai bukti anggota DPR RI Fraksi PKS wakil Katim turut serta di program peduli berbagai dengan untuk singel parent.

H. Sonhaji Ketua DPD PKS kota Balikpapan yang di dampingi Dian Aryani Bidang Kesra mengatakan kunjungan K.H. Aus Hidayat Nur ke Balikpapan tentu sangat bermanfaat buat DPD PKS Balikpapan. Tentunya ini tidak terlepas menyangkut soal informasi yang terkait tugasnya komisi II yang di bidangani K.H. Hidayat Nur. (SIS)

Bagikan:

Related posts