Rahmad Masud Melepas Kontingan Balikpapan Berlaga PON 20 di Papua

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud didampingi Kepala Dinas Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Balikpapan Doortje Marpaung, Ketua Harian KONI Balikpapan Muslimin menghadiri acara pelepasan kontingen atlet dan official Balikpapan yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua 2021.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud dalam sambutanya berpesan kepada atlet untuk berangkat untuk menjaga nama baik kota Balikpapan, dan atlet dapat berjuang semaksimal untuk menjadi juara serta dapat naik tingkat untuk berlaga ditingkat nasional kedepanya.Kamis (23/9/2021).

“Bagi atlet yang menjadi juara tentunya akan mendapatkan bonus dari Disporabudpar, sedangkan mereka yang tidak juara untuk tidak berkecil hati dan tetap berjuang dan berlatih,” katanya.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Balikpapan Muslimin mengaku, pelepasan atlet yang berlangsung dihalaman pemkot Balikpapan,hanya di wakili beberapa atlet saja. Dikarenakan pandemi Covid 19 tidak boleh mengumpulkan banyak orang.

“Untuk atlet dan oficial Balikpapan yang akan berlaga pada PON Papua 2021 mencapai 66 orang. Atlet yang akan bernagkat ke papu akan berjuang mempertahankan harga diri kota Balikpapan dan mewakili Kaltim,” tegasnya.

Muslimin menambahkan, dirinya hanya berpesa kepada atlet untuk semangat dalam bertanding dan berusaha untuk menjadi juara.(SIS)

Bagikan:

Related posts