Nasib Nahas Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk LPG

Caption: Korban kecelakaan yang langsung meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas ban mobil truk pengangkut LPG di Sendawar, Senin (27/9/2020).

KUTAI BARAT, Swarakaltim.com – Nasip nahas seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk pengangkut tabung LPG Pertamina, Senin (27/9/2021).

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban yang diketahui seorang laki-laki, namun belum diketahui identitasnya itu, hendak mendahului truk, tepatnya di lintasan jalan sendawar raya simpang Belintut, depan Gereja Khatolik Center. Namun, korban justru terlindas ban truk.

Kasat Lantas Polres Kubar, AKP Toni Joko Purnomo, mengatakan, jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Harapan Insan Sendawar (HIS).

lakalantas tersebut, kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban langsung meninggal dunia ditempat,” kata Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kubar, AKP Toni Joko Purnomo saat dihubungi.

“Sopir truk sudah diamankan di Polres Kubar untuk dimintai keterangan. Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan saksi di lapangan. Untuk korban masih belum diketahui identitasnya,” jelas Toni.

Berdasarkan informasi dilokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi akibat pengendara motor dan truk pengangkut LPG yang diketahui milik PT. Citra Rama Vasya ini, bersenggolan ketika hendak menikung putar balik arah di jalan tersebut.

Namun naas bagi korban, saat bersenggolan langsung terjatuh ke bagian bawah truk dan bagian kepala terlindas ban truk. Sehingga korban pun langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Harapan Insan Sendawar (HIS). Dan hingga saat ini pihak kepolisian masih berusaha mencari identitas korban agar bisa menghubungi pihak keluarga korban.

“Kronologisnya nanti ya setelah hasil pemeriksaan, saat ini kita masih cari korban tinggal dimana. Sebab tidak ada identitas yang ditemukan di diri korban,” tutur Toni.

Penulis : Alfian
Editor : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts