Danlanal Menerima Kunjungan Kapolda Kaltim di Mako Lanal Balikpapan

Loading

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., didampingi seluruh Perwira Staf menerima kunjungan kehormatan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, beserta para pejabat utama Polda Kaltim yang bertempat di Mako Pangkalan TNI AL Balikpapan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Prapatan Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur (Kal-Tim) Rabu, (12/1/’22)

Kegiatan kunjungan kehormatan ini dalam rangka Courtesy Call Kapolda Kaltim yang baru ke Instansi TNI POLRI dan Forkopimda Kota Balikpapan. Sekaligus Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan dan kerjasama antar mitra yang diharapkan akan semakin bersinergi dalam menjaga pertahanan negara Indonesia, terutama di Kota Balikpapan

Danlanal Balikpapan dalam kesempatannya menyampaikan, segenap keluarga besar Lanal Balikpapan merasa terhormat atas waktu dan kesempatan Kapolda Kaltim dapat hadir di Mako TNI AL. “Terimakasih kepada Bapak Kapolda, dan kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini semoga sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri di tingkat daerah dapat terus berlangsung erat dan harmonis, guna menjaga situasi aman dan nyaman bagi masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19” Ujar Danlanal.

Kapolda Kaltim juga menyampaikan, Sinergitas antara TNI dan Polri akan terjalin semakin erat apabila hubungan antara Lanal Balikpapan dan Polda Kaltim semakin harmonis. “kami juga berharap silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik meski sudah berganti pejabat kedepannya nanti”. Ujar Kapolda

Turut hadir dalam kegiatan diatas ialah Karo Ops Polda Kaltim Kombespol Barung Mangera, S.I.K., Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol Andi Rifai, S.I.K MH., Dirintelkam Polda Kaltim Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, S.I.K., Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan Kabidhumas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo., Dirpolair Polda Kaltim Kombes Pol Tatar Nugroho, Ka Spn Polda Kaltim AKBP Danu Kusworo, Kapolresta Balikpapan Kombespol V Thirdy Hadimiarso S.I.K MAP, Dirkrimum Polda Kaltim beserta seluruh Perwira Staf Lanal Balikpapan. (*/SIS)