DKK Pastikan Berita 21 Orang Meninggal di Kecelakaan Beruntun di Simpang 5 Rapak Hoax

H.Rahmad Mas’ud Kunjungi korban kecelakaan beruntun di simpang 5 Rapak di Rumah Sakit,(21/1/’22).

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan tidak membenarkan ada 21 korban meninggal dunia pada kecelakaan beruntun di simpang lima Muara Rapak pada Jumat (21/1/2022), pukul 06.15 wita.

Adapun data yang pasti korban meninggal ada 4 orang. Dan korban yang dirawat inap di rumah sakit sekitar 31 orang.

Menurut Kepala DKK Balikpapan Andi Sri Juliarti, berdasarkan laporan dari rumah sakit yang menangani korban luka dari 31 korban yang dirawat, 13 korban di rawat di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo, 11 rumah sakit restu ibu, 2 rumah sakit umum daerah Balikpapan, 2 rumah sakit Tentara dan 2 rumah sakit Pertamina Balikpapan.

Sedangkan 5 diantaranya dirawat jalan. Dari 31 korban kecelakaan itu 7 perempuan dan 24 laki laki dan rata rata cidera di kepala daerah mata, tulang rusuk karena benturan. ” Kami memastikan, adanya kabar berita 21 hingga 27 korban meninggal dunia adalah tidak benar dan hoax,” ujar Andi yang biasa disapa Dio

Kendati demikian, korban yang dirawat di rumah sakit dipastikan akan terlayani dengan baik. Sedangkan 4 korban yang meninggal asal dari Cilacap, Jawa Tengah dan sudah dipulangkan ke kampung mereka, sementara itu 1 korban warga Balikpapan yang bertempat di jalan sulawesi.(*SIS)

Loading