Hotel Mercure – Ibis Gelar Media Gathering Dan Ragam Doorprize.

Estetika Putri Sebut Bentuk Apresiasi Hotel Mercure – Ibis Ke Media.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan media, Management Hotel Mercure dan Ibis Samarinda, telah menggelar Media Gathering dan sekaligus termasuk rangkaian kegiatan Anniversary yang Ke-3, di Lantai 5 Hotel Mercure – Ibis Jalan Mulawarman, Kamis (23/2/2023) malam.

Dalam kegiatan Media Gathering ini dihadiri 30 perwakilan dari berbagai media, mulai dari koran, radio, TV, media instagram, dan online media.

General Manager Budi Wahjono melalui Marketing Comunication Manager Hotel Mercure – Ibis Estetika Putri menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan setiap event Anniversary Hotel Mercure – Ibis, guna mempererat tali silaturahmi dengan awak media.

“Dan dalam kegiatan Media Gathering ini, terdapat diskusi santai dan game untuk para media, serta menikmati jamuan makanan dengan hiburan live musik,” lanjutnya.

“Selain itu pula, awak media yang hadir akan mendapatkan doorprize mulai dari voucher diskon makanan, voucher nginap di Hotel Mercure – Ibis hingga hadiah utamanya Realme I Pad,” ujarnya.

Menurut Teti sapaan akrabnya, menerangkan bahwa ragam doorprize ini merupakan wujud apresiasi dari Hotel Mercure – Ibis kepada awak media.

“Karena selama ini media, telah membantu mempromosikan ataupun mempublish kegiatan Hotel Mercure – Ibis selama setahun,” sambungnya.

“Dan Kami berharap, kedepannya bisa membantu kembali dalam hal tersebut, agar masyarakat mengetahui baik itu fasilitas, promo harga ataupun produk yang kami tawarkan,” tuturnya.

“Terima kasih kami ucapkan atas support para media yang selama ini telah membantu kami, dalam memperkenalkan Hotel Mercure – Ibis,” pungkasnya. (AI)

Loading