Selain Buka Kerjasama Dengan Forum RT, Perumdam Juga Jajaki Berikan Jaminan Perlindungan

Foto Direktur Perumdam batiwakkal Saipul Rahman

TANJUNG REDEB, swarakaltim.com – Berbagai cara terus dilakukan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Batiwakkal untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan. Kali ini selain menggandeng Forum RT untuk terjun mengawasi kualitas pelayanan dilapangan, kedepan Perumdam juga bakal jajaki memberi perlindungan BPJS Kesehatan bagi para Ketua RT.

Hanya saja saat dikonfirmasi mengenai rencana tersebut, Direktur Utama (Dirut) Perumdam Batiwakkal Saipul Rahman masih akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda). Sebab menurut beliau sepertinya untuk para ketua RT tersebut sudah memperoleh jaminan kesehatan dari Pemda.

“Niat kita kan karena menjalin kerjasama urusan pelayanan dan sebagai penampung aspirasi warganya, perusahaan juga ingin memberikan jaminan kesehatan bagi para RT tersebut, namun ini masih akan kami telusuri dulu, apakah mereka sudah memiliki jaminan dari Pemda atau belum,“ terang Saipul.

Sebab menurut Petinggi di Perusahaan pelat merah itu, proteksi kesehatan tersebut tidak boleh dobel pemberi dan pembayar jaminan. “Kita akan segera koordinasi dan pastikan itu, agar tidak ada tumpah tindih program antara Pemkab dengan Perumdam Batiwakkal,“ pungkas beliau. (Nht).

Loading