Sambut Hari Pelanggan 2023, Astra Motor Kaltim 2 Rayakan Bersama Konsumen.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini, Astra Motor Kaltim 2 ajak konsumen dan keluarga dalam gelar rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2023.

Gelaran yang berlangsung sejak minggu lalu ini, hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya, untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas.

Kedekatan bersama para konsumen hadir pada Hari Pelanggan 2023, dengan melalui tema “Satu Hati Penuh Arti” dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen, baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun pemberian layanan service kunjung Sepeda motor Honda melalui layanan Honda Care yang dilaksanakan sejak Sabtu (02/9/2023) lalu.

Layanan service kunjung Honda Care ini, hadir dalam balutan program special service to loyal customer kepada salah satu konsumen loyal yang berlokasi di Mugirejo, Sungai Pinang.

Service kunjung ini, diberikan langsung kepada Ibu Erni selaku pemilik sepeda motor yang beruntung mendapatkan layanan dan pengantaran bingkisan secara langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Kaltim 2.

Tak hanya itu, apresiasi lainnya tak luput diberikan oleh manajemen Astra Motor Kaltim 2 dalam bentuk pemberian unit sepeda motor Honda secara langsung ke rumah konsumen yang berlokasi di Sempaja, Samarinda.

Dan diterima secara langsung oleh Arie Widastiya, serta menggungkapkan rasa terima kasih kepada Astra Motor Kaltim 2, yang sudah memberikan unit sepeda motornya secara langsung.

“Sebelumnya, saya tidak menyangka bahwa motor saya akan diberikan langsung oleh jajaran management Astra Motor Kaltim 2 serta diberikan hadiah spesial pula berupa bingkisan,” lanjutnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Astra Motor Kaltim 2, karena telah mengapresiasi keluarga kami dengan kejutan ini,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Birawa Nur Afiandi selaku Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan bahwa ragam aktivitas dalam rangkaian Harpelnas tahun ini, dilakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih Astra Motor Kaltim 2 kepada konsumen yang telah setia hingga saat ini.

“Dengan semangat penuh arti, kami berharap ragam aktivitas dalam balutan Harpelnas tahun ini, dapat lebih mendekatkan Astra Motor Kaltim 2 dengan konsumen setia, khususnya di area Samarinda dan sekitarnya,” katanya.

Birawa Nur Afiandi menyebutkan bahwa tak hanya pengantaran unit bagi konsumen loyal, Harpelnas 2023 kali ini turut dimeriahkan dengan ragam promo menarik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang senantiasa tumbuh bersama Astra Motor Kaltim 2 hingga saat ini,” imbuhnya.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2, menambahkan bahwa untuk mengapresiasi hal tersebut, kami senantiasa hadirkan ragam promo menarik bagi konsumen.

“Yang ingin melakukan pembelian unit ataupun yang ingin melakukan perawatan sepeda motor, dijaringan bengkel resmi AHASS kami,” tambahnya.

Promo khusus bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor, dapat nikmati potongan sebesar Rp 200.000 untuk pembelian unit Honda Beat Street, Honda Genio, Honda Vario 160, Honda ADV160, dan PCX 160 hingga potongan sebesar Rp 500.000 untuk pembelian unit Honda CB150R, CB150X dan CBR150.

Ragam promo menarik ini dapat dinikmati pada aplikasi motorkuX hingga 15 September mendatang.

Tak hanya itu, promo service dalam Paket Pelanggan Special berupa bundling Ganti Oli + Engine flush + Injector cleaner, Paket Pembersihan Injeksi hingga Paket Go Flush hadir meriahkan Harpelnas tahun ini, bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda. Promo menarik ini berlaku hingga 24 September mendatang

Khusus bagi pengguna Astrapay, program berupa Follow up Service Customer Loyal, hadir dengan potongan harga 50% setiap pembayaran dengan astrapay di jaringan Dealer sepeda motor Honda dan bengkel resmi AHASS dibawah wilayah Astra Motor Kaltim 2, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo menarik ini dapat dinikmati seluruh konsumen setia sepeda motor Honda hingga 9 September mendatang. (ADV/AI)

Bagikan:

Related posts