PDAM Serahkan CSR Sumur Bor ke SMPN 38 Loa Bakun

SAMARINDA, Swara Kaltim – Sebagai bentuk perhatian terhadap dunia pendidikan, Perumda Air Minum Tirta Kencana Kota Samarinda menyerahkan bantuan Sumur Bor sebagai CSR ke SMPN 38 Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang.

Secara simbolis bantuan diterima langsung oleh Kepala SMPN 38 Hadijah, SPd, Rabu, (25/9).
“Alhamdulilah kami terima bantuan sumur bor beserta pompanya dari PDAM, semoga bermanfaat untuk para guru dan siswa kami di sekolah ini untuk menunjang kegiatan, Salam buat Direksi dan manajemen atas bantuannya,” kata Hadijah kepada Humas HM Lukman.

Dirinya juga berkeluh kesah soal akses jalan masuk ke sekolah yang hingga kini masih jalan setapak sangat mengganggu para orang tua yang mengantarkan anaknya ke sekolah. Apalagi jika musim hujan akan becek pastinya.

“Semoga segera dibuatkan jalan yang permanen agar memperlancar semua kegiatan di sekolah ini,” harapnya.

Sementara itu Lukman menerangkan dibuatkanya Sumur Bor ini sifatnya sementara karena masih belum adanya jaringan pipa yang masuk ke lokasi sekolahan yang jaraknya lumayan jauh.

“Ya kita bantu sumur bor untuk percepatan, karena pasti air sangat dibutuhkan, karena belum ada jaringan pipa kami yang ke arah sana apalagi jarak pipa juga lumayan jauh butuh anggaran tidak sedikit,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya bantuan sumur bor ini bisa bermanfaat untuk membantu kebutuhan air bersih bagi lara guru dan siswa di SMPN 38 ,” tuturnya. (adv)

Loading