Fornas V Resmi di Tutup, Wagu Kaltim Sampai Jumpa di Pelembang

SAMARINDA, Swara Kaltim – Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) V-2019 resmi ditutup Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi dalam acara penutupan di Hotel Harris Samarinda, Minggu (17/11).

Wagub menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kontingen apabila selama pelaksanaan ada hal yang kurang berkenan dari para tamu yang datang ke Bumi Mulawarman.

“Kami atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kalimantan Timur memohon maaf apabila selama kontingen tamu berada di Kaltim ada hal-hal yang kutlrang berkenan. Dan selamat kami sampaika kepada Palembang Sumatera Selatan yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Fornas ke VI, kami akan datang dan kembali menjadi peraih medali terbanyak,”katanya.

Usai sambutan Wagub menyerahkan bendera Fornas kembali kepada Ketua Formi Nasional, Hayono Isman pertanda selesai sudah pelaksanan Fornas V. Selanjutnya Hayono menyerahkan bendera tersebut kepada perwakilan Palemang Sumatera Selatan.

Dalam hasil perolehan medali per pukul 21.19 wita, Kaltim memimpin perolehan medali dengan raihan 43 Emas 42 Perak dan 65 Perunggu, menyusul Jawa Timur di tempat kedua dengan 35 Emas,19 Perak dan 18 Perunggu.

Kalimantan Selatan menyodok DKI Jakarta di tempat ketiga hanya dalam waktu 5 jam dengan mampu mengumpukan 20 Emas 18 Perak dan 13 Perunggu. DKI Jakarta menyusul di tempat ke 4 setelah meraih 15 Emas 12 Perak dan 15 Perunggu. (rdi)

Sumber Dispora Kaltim

Bagikan:

Related posts