Tak Perlu Antri di Bioskop, Pelanggan Telkomsel Bisa Nobar Dengan Maxstream HBO GO

:Cukup Mulai Rp 60 Ribu Berlaku 30 Hari, Menikmati Koleksi Blockbuster

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Pelanggan Telkomsel yang hobi menonton film semakin dimanjakan dengan hadirnya kolaborasi Telkomsel bersama Warner Media Entertainment untuk menghadirkan HBO GO di MAXstream one-stop video portal dari Telkomsel yang menjanjikan kualitas tayangan dengan berkualitasnya jaringan sebagai ketertarikan Warner Entertainment berkolaborasi, sehingga Telkomsel sebagai operator pertama yang menghadirkan konten HBO GO.

Kehadiran HBO GO, tentunya semakin memudahkan pelanggan Telkomsel. Bukan hanya kemudahan menonton film berkualitas cukup di genggaman tangan dan kapan serta dimana saja, mereka juga bisa melakukan nonton bareng (nobar) tanpa harus antri di Bioskop dengan harga murah.

“Bisa untuk nobar, tanpa harus antri di bioskop serta merogoh kocek besar. Tentunya dengan TV digital, bisa nonton dengan layar besar dan nobar paket hemat, hemat waktu, hemat tenaga dan hemat uang,” ucap General Manager Digital Products Sales Telkomsel Area Pamasuka Franky Tumbelaka dalam Press Conference dalam rangkaian Maxstream HBO GO Roadshow Samarinda di Atrium Samarinda Central Plaza (SCP), Jumat (29/11).

Event ini akan berlangsung hingga 1 Desember. Menurut Franky, hadirnya HBO GO di dalam MAXstream memungkinkan mereka untuk menghadirkan konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari Telkomsel, khususnya MAXstream.

Paket HBO GO di dalam MAXstream akan menawarkan pengalaman terbaik menonton film, dari genre drama hingga komedi, maupun konten anak-anak dan konten-konten terpopuler lainnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, yaitu PaketMAXstream HBO GO dengan harga Rp60 ribu untuk mendapatkan akses konten HBO GO selama 30 hari dan kuota MAXstream 5GB, Paket MAXStream Gala selain mendapatkan akses premium HBO GO, pelanggan juga mendapatkan akses premium ke aplikasi Hooq, Viu dan Video serta kuota nonton sesuai paket yang dibeli dengan harga mulai dari Rp69 ribu.

Pilihan paket data tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, menu akses 363465#, Aplikasi Digipos dan UMB 1812*6# (Outlet) maupun di GraPARI.

“Kedepannya, MAXstream akan terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyajikan konten yang mendidik, informatif, dan menghibur untuk seluruh segmen pelanggan. Telkomsel juga akan terus mengakselerasikan pengalaman digital pelanggan melalui berbagai produk dan layanan-layanan digital lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ucap Franky yang didampingi Manager Branch Samarinda M Norhansyah dan Manager Network Service Samarinda Sahab Silalahi.

DUKUNGAN KUALITAS JARINGAN Franky mengemukakan kualitas jaringan dari Telkomsel memberikan garansi sehingga terciptanya kolaborasi. “Layanan yang sudah hadir sejak Oktober ini, hingga sekarang di Kalimantan sudah ada 5 juta pelanggan, tentunya ini karena kualitas jaringan dan film-film berkualitas juga. Dari 5 juta ini, 1 juta nya di Samarinda. Ini pula yang mendorong terlaksananya roadshow 15 kota,” ungkap Franky.

Menurutnya, semakin banyaknya pengguna aplikasi ini dapat mendorong segera diterapkannya 5G di kota Samarinda. “Kita memang lebih mengedepankan para pelanggan kita dalam menjalankan program. Bisa jadi setelah Batam, Samarinda menjadi lokasi kedua diterapkannya 5G. Jadi, kalau 4G saja kita bisa download sampai 400 mb/second, kalau 5G kita bisa mencapai 1,1G. Tentu kualitas internet kita akan semakin baik lagi,” timpal Sahab Silalahi.

Untuk mengedukasi layanan produk digital terbaru Maxstream HBO GO kepada pelanggan khususnya yang ada di kota Samarinda dan sekitarnya, sebut Norhansyah, Telkomsel menggelar Maxstream HBO GO Roadshow Samarindadi SCP selama 3 hari.

“Selama roadshow ini, pelanggan yang melakukan aktivasi paket Maxstream Gala akan mendapatkan hadiah langsung dan dapat mengikuti Games Wheel of Fortune serta berkesempatan untuk mendapatkan Door Prize yang akan diundi diakhir acara,” ucap Toyan panggilan akrab Norhansyah.

Selain itu pengunjung juga dapat menukarkan POIN Telkomsel yang dimilikinya dengan pulsa dan berbagai souvenir menarik yang tersedia di booth penukaran Telkomsel POIN serta menikmati beberapa area hiburan seperti Epic VR, Epic Picture dan Epic Karaoke. (dho)

Loading