Rakorwil PKS se Kaltim, Bertekat Menangkan Pilkada 2020

SAMARINDA, Swarakaltim.com – 
Jangan sampai mesin PKS berhenti, terus bergerak  bekerja kuatkan struktur tingkatkan silahturahim, menangkan Pilkada 2020 serta manfaatkan waktu hingga 2024.

Habib Aboe Bakar Al Habsyi, SE Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan menegaskan hal itu didepan ratusan peserta Rakorwil se PKS Kaltim di markaz Dakwah PKS Kaltim Jalan A Yamin Samarinda,(25/12).

Ketua DPD PKS Kota Balikpapan H. Sonhaji (berkaca mata) berfose bersama Anggota DPRD , Wakil Ketua DPRD dan MPD PKS Kota Balikpapan saat Rakorwil di DPW PKS Kaltim di Samarinda

Kemudian Habib  menjelaskan matangkan struktur, Dakwah dengan rencana pola kerja  yang besar. Lakukan penuh semangat tanpa ada rasa takut   dan kesedihan.

“Kita bekerja dengan gembira, tampakkan senyum bahagia. Tata managemen. Ayo terus begerak tidak ada lagi waktu untuk istirahat berdakwah dalam kebaikan  mumpung mesin partai  masih menyala,” pinta Habib Aboe yang mendapat dukungan penuh pengurus DPD, DPW, MPW se  PKS Kaltim.

Sementara Harun Al-Rasyid S.H, Al Hafidz Ketua DPW PKS Kaltim mengatakan kita hadir di Rakorwil ini untuk mengokohkan hati, komitmen kita agar dapat bekerja mengawal dakwah kita. ” Kita sudah berkomitmen, berjanji memberikan hidup dan mati untuk dakwah ini dalam kerangka kebaikan,” ujar Harun.

Selanjutnya Harun mengingatkan,  kita terus bekerja, disisi lain diluar sana  sebaliknya ada orang-orang yang bekerja yang  ingin menghacurkan dakwah kita. Untuk itu Harun mengutif Hadiz Jika kita tidak bekerja sungguh-sungguh maka pasti akan terjadi fitnah dan petaka yang besar dimuka bumi ini.

“Inilah perlunya kita berkumpul untuk merancang sebuah kerja. Kerja buat dakwah berbuat untuk PKS khususnya Kaltim yang sesuai panduan ,” pesannya.

Dalam penyampaian arahan diakhir sambutannya Harun mengatakan kerja-kerja kita dalam kebaikan dengan niat  yang ikhlas karna Allah SWT dan RasulNya semoga di ridhohi Allah SWT.

Ketua DPD PKS Balikpapan menyampaikan presentasi prentasi kaderisasi

“Allah tidak melihat fisik, kedudukan kita, jabatan yang melekat pada diri kita, tapi Allah melihat hati dan keikhlasan kita bekerja buat Dakwah,” ujar Harun dan menambahkan apakah kita mau ditempatkan didepan, dibelakang, tengah  PKS  terus bekerja untuk dakwah.

Rakorwil  dihadiri juga semua DPD PKS Sekaltim, KH Aus Hidayah  Nur Anggota DPR RI Dapil Kaltim. Peserta mendapat teknis pemenangan, rekrutmen,  koordinasi dan konsolidasi partai dari Arif Kurniawan S.P Sekretaris  DPW PKS Kaltim. Rakorwil ditutup dengan prestensi target-target per DPD sekaltim. (SIS).

Bagikan:

Related posts