Selamat Datang Made Yoga Sudharma di Kaltim

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Guburnur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri pisah sambut Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim dari Dwi Ariyanto kepada Made Yoga Sudharma.

Isran Noor mengatakan hubungan kerja OJK selama hampir 4 tahun terjalin dengan baik. Kerjasama dan koordinasi serta komunikasi dengan pemerintah daerah memiliki nilai dan manfaat yang luar biasa.

“Kerjasama yang baik itu tidak bisa dilupakan, tidak bisa hilang begitu saja,” kata Isran Noor di Pendopoh Odah Etam, Kamis (23/1/2020).

Isran Noor mengharapkan sinergi yang telah dilakukan Dwi Ariyanto selama ini bisa dilanjutkan kepala OJK Kaltim yang baru, Made Yoga Sudharma.

“Selamat jalan Pak Dwi Ariyanto, selamat berkarier di Departemen Pengawasan Bank Syariah di Jakarta. Dan selamat datang kepada Bapak Made Yoga Sudharma di Benua Etam, apa yang telah dilakukan sebelumnya dapat teruskan dan ditingkatkan dalam mendukung perekonomian Kaltim,” harap Isran Noor.

Sebelumnya Dwi Ariyanto mengungkapkan dirinya berkarir di Kaltim selama 3 tahun 11 bulan dan sangat mengapresiasi Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur Kaltim yang telah mendukung, memberikan arahan dan masukan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.(aya/sk)

Bagikan:

Related posts