Hal Menarik Pasien Positif Covid-19 Yang Sembuh

Loading

“SN Mampu Selesaikan Ujian Akhir D3 Kebidanannya”

TANJUNG REDEB, Swarakaltim.com – Hal menarik dari pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan boleh pulang, Minggu (17/5/2020).

Melalui press release di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai, pasien berinisial SN (21) warga Kampung Limunjan, Kecamatan Sambaliung dimana selama menjalani perawatan mampu menyelesaikan ujian akhir jenjang perkuliahannya, dan berhasil memperoleh gelar Diploma 3 (D3) Kebidanan.

“Saya atas nama Pemerintah daerah, Kabupaten Berau cukup bangga mendengar kabar ini, dan sekali lagi saya ucapkan selamat untuk SN karena selain bisa sembuh dari covid-19 juga bisa memperoleh gelar D3 nya,” kata Bupati Muharram.

Sungguh luar biasa, dan mudah mudahan semangat yang SN lihatkan semakin memacu semangat pasien lain, sehingga meskipun selama perawatan bukan berarti tidak bisa melakukan aktifitas lain.

“Tekhnologi semakin canggih manfaatkan disemua kesempatan untuk kita tetap beraktifitas selama pandemi ini,” tutur Muharram.

Sementara itu, SN yang juga hadir dalam hadir press rrelease menyebutkan jika selama menjalani perawatan dirinya diperlakukan dengan baik oleh tim medis yang bertugas.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim medis. Karena selama menjalani perawatan, perlakuan tim medis kepada pasien sangat sopan, baik, ramah dan selalu mendukung kita agar terus semangat agar bisa sembuh. Itu juga yang membuat saya mampu selesaikan ujian akhir D3,” imbuh SN. (***/nht)