Paket Hemat Promo New Normal di Hotel Grand Kartika

SAMARINDA, Swarakaltim.com – MENJAGA kesehatan dan kebersihan di masa pandemi Covid-19 ini tentunya sangat penting. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan itu dengan harga yang cukup hemat dan terjangkau, mungkin tidak ada salahnya jika Anda mencoba promo menginap di upHotel Grand Kartika (GK) Samarinda.

Hotel yang terletak di Jalan KH Khalid, No 35, Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, itu membuka promo menginap dengan harga yang cukup terjangkau Rp350.000 nett/malam. Harga itu termasuk dalam Promo New Normal.

Dengan harga itu, kalian sudah dapat menginap dan mendapatkan banyak benefit yang menarik dari Hotel Grand Kartika Samarinda. Dari harga Rp350.000 nett/malam itu, sudah mendapat benefit seperti sarapan pagi prasmanan untuk 2 orang, diskon 10% room service dan diskon 15% restaurant.

“Selain itu, ada juga diskon 20% laundry dan diskon 20% kartika spa,” kata General Manager Hotel Grand Kartika Samarinda, Armunanto Somalinggi.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan Promo New Normal Hotel Grand Kartika Samarinda, maka Anda dapat menghubungi nomor berikut ini, 0811 581 3669 (WhatsApp) atau bisa juga dengan langsung menghubungi 0541 411 3669.

“Dalam keadaan pandemi seperti ini, memang penting bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Oleh karena itu, sobat GK enggak usah khawatir. Kalau nginap di GK, kalian akan dapati kamar dan properti yang sudah tersanitasi dengan baik! Saat check in pun ada pemeriksaan suhu tubuh, tersedia wastafle cuci tangan dan hand sanitizer,” tutur Armunanto.(adv/ai)

Loading