Aktifitas Gubernur Kaltim Tetap Kerja

Caption : Gubernur Kaltim, H Isran Noor, dokhumasprovkaltim

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Memulai bekerja diawal pekan di tengah pandemi Covid-19 yang kian meningkat, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, tetap melakukan aktifitas melakukan groundbreaking rehab Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Merak Resor Merak Samarinda Kota Distrik XXVII Borneo. Acara yang sudah lama diagendakan ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Hari ini, Pak Gubernur menghadiri groundbreaking rehab Gereja HKBP di Jalan Hasan Basri (eks. Jalan Merak) dan Jalan S Parman Samarinda,” kata Kepala Biro Humas Setdaprov Kaltim HM Syafranuddin dalam rilis media online Pemprov Kaltim dikutip Swara Kaltim, Senin (27/7/2020).

Setelah groundbreaking, lanjut Ivan, sapaan akrab Juru Bicara Pemprov Kaltim ini, Gubernur kembali ke kantor dan beraktifitas seperti biasa. “Sebab, Kantor Gubernur yang kembali menerapkan WHF dan membatasi dalam penerimaan tamu, kebijakan ini berlaku hingga 7 Agustus 2020 guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Ivan.

Sementara Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim HM Sa’bani, dijelaskan bekerja dari rumah dan tetap melayani tamu kedinasan dengan jumlah terbatas dan tertentu, jika sifatnya administratif cukup diserahkan ke porter untuk diproses.

Sejak pagi, lanjutnya, tamu yang datang umumnya urusan kedinasan seperti tandatangan dan paraf surat. Untuk kegiatan lainnya, nanti akan dilakukan via Vicon karenanya Dinas Kominfo Kaltim sudah melakukan setting peralatan untuk acara vicon dengan Mendagri.

“Kepada masyarakat Kaltim, permohonan maaf akibat pademi corona pelayanan saat ini belum bisa maksimal oleh jajaran Pemprov Kaltim, jika ada surat yang akan disampaikan bisa dikirim via whatshap atau email. Sedangkan untuk bertemu langsung agar melakukan koordinasi dulu. Semoga saja, situasi tak mengenakan ini segera berlalu dan pemprov bisa memberikan layanan lebih baik lagi,” pesannya.(aya/sk)

Bagikan:

Related posts