Sebagai Mitra Pemerintah, DPRD Siap Bersinergi Dengan Pjs Bupati Mahulu

Caption: Ketua DPRD Mahulu, Novita Bulan saat disambangi wartawan di kegiatan rakor Pjs Bupati dengan jajaran pemerintah, Kamis (1/10/2020)

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Seluruh forkopimda menyambut Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Mahakam Ulu, Gede Yusa dalam melaksanakan tugasnya melalui rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajaran pemerintah diwilayah ini, Kamis (1/10/2020).

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Gede Yusa. Melalui momen ini kami seluruh Anggota DPRD Mahulu akan selalu bersinergi dengan beliau. Semoga dalam tugasnya berjalan lancar serta dapat memberi kontribusi demi kemajuan Mahulu,” ungkap Ketua DPRD Mahulu, Novita Bulan saat disambangi awak media, dalam Rakor tersebut.

Lanjut Bulan, pada 9 Desember 2020 yang akan datang. Maka akan dilaksanakan Pilkada serentak. Dia berharap penyelenggaraan Pilkada tahun ini menjadi ajang politik yang berintegritas dan bermartabat, bebas dari kampanye hitam, money politik, intimidasi, serta politik sara dan hoaks.

“Sebagai mitra pemerintah, kita selalu siap bersinergi dan menjalin komunikasi dalam mendukung pelaksanaan tugas Pjs Bupati yang baru ini. Semoga kesigapannya dalam melaksanakan tugas dimasa cuti Bupati dan Wakil Bupati devenitif yang saat ini maju sebagai kandidat Pilkada 2020. Saya harap pelaksanaan tugasnya berjalan dengan baik,” tutur Bulan.

Penulis : Alfian

Editor : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts