Boni-Avun Resmi Jadi Bupati Mahulu, Bulan Sebut Jadi Pemimpin Dicintai Masyarakat

Bulan: Semoga Amanah Menjalani Visi-Misi Sesuai Janji Politik Kepada Masyarakat

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Seiring telah resminya dilantik Bonifasius Belawan Geh, SH dan Drs.Yohanes Avun,M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mahakam, periode 2021-2024, oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor di Pendopo Wodah Etam pagi tadi, Jumat (26/2/2021).

Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan mengucapkan selamat kepada pasangan Boni-Avun, sebagai bupati dan wakil bupati terpilih yang dilantik langsung oleh Gubernur Kaltim dari lima kepala daerah kabupaten/kota yang mengikuti pelantikan secara virtual.

Oleh karena itu, Bulan berharap kepada pasangan kepala daerah tersebut, untuk senantiasa menjalankan tugas dan pengabdiannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang dipilih oleh masyarakat 50 kampung se-Mahulu pada 9 Desember 2020 lalu.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Boni-Avun sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mahulu. Semoga amanah dalam menjalan visi-misi sesuai janji politik kepada masyarakat, agar terciptanya masyarakat Mahulu yang sejahtera dan berkesinambungan,” ungkap Bulan kepada swarakaltim.com.

Sebagai pemenang Pilkada Mahulu tahun 2020. Politisi Partai Gerindra ini merasa senang dan bangga, karena masyarakat se-Mahulu sudah memilih calon-calon pemimpin terbaik mereka di perhelatan Pilkada yang baru dua kali terlaksanakan di kabupaten termuda di Benua Etam ini.

“Kami sebagai DPRD selalu menjadi mitra pemerintah yang siap memberi dukungan dan kerjasama yang baik sesuai dengan tugas fungsi legislative yaitu, penganggaran dan pengawasan. Semoga jadi pemimpin yang dicintai masyarakat, serta menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat ke arah lebih baik,” pungkas Bulan.

Penulis : Alfian

Editor   : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts