Sajian Menu Nusantara Di Hotel HARRIS Samarinda, Berasa Pulang Kampoeng

Samarinda-Swarakaltim. Sambut bulan Ramadhan 1441 H, Hotel HARRIS Samarinda menyajikan menu makanan spesial khusus Bulan suci ini.

Dengan konsep “Pulang Kampoeng” tentunya memaknai bahwa bagi warga yang sedang berada di perantauan, ataupun secara kebetulan berkunjung di Kota Samarinda bisa menikmati menu makanan yang tersedia di Hotel HARRIS ini.

Pada kesempatan ini, seusai buka puasa bersama (bukber) Management Hotel HARRIS dengan awak media di HARRIS Cafe Lantai M, Selasa (13/4/2021).

Marketing and Branding Manager Harris Hotel Samarinda Leonita Christi Da Silva menjelaskan setiap harinya berbeda tema dan menu untuk tamu yang menginap di hotel ini.

“Mengingat adanya larangan mudik oleh pemerintah, tentunya bagi warga yang merantau dan ingin pulang kampung tidak bisa pulang,” lanjutnya.

Menurutnya menyambut Bulan suci Ramadhan ini, mereka menggunakan tema Balek Kampoeng, tentunya menu nya pun mengikuti tema.

“Tema Ramadan ini menawarkan ragam kuliner Nusantara untuk berbuka puasa, dan tiap harinya berbeda,” katanya.

Dikatakannya Ada menu dari 7 daerah yang akan diputar setiap harinya, seperti hari ini (red, Selasa 13/4/2021), temanya kuliner Bali.

Berikut sajian menu makanan Nusantara ;

  1. Menu Hari Senin kuliner khas Jawa Barat.
  2. Menu Hari Selasa kuliner khas Bali.
  3. Menu Hari Rabu kuliner khas Jawa Timur.
  4. Menu Hari Kamis kuliner khas Jawa Tengah.
  5. Menu Hari Jum’at kuliner khas Kalimantan.
  6. Menu Hari Sabtu kuliner khas Sulawesi.
  7. Menu Hari Minggu kuliner khas Sumatera.

“Dengan adanya menu ini diharapkan bisa mengobati kerinduan masakan asli di kampung masing-masing,” ucapnya.

Terkait dengan harganya, Leon—sapaan akrabnya, sangat bersahabat dan terjangkau, dan bagi yang memesan 30 pax dari paket Balek Kampoeng ini, akan mendapatkan satu kamar menginap gratis.

“Hanya dengan Rp 98 ribu/pax, sudah bisa menikmati hidangan berbuka, mulai dari takjil hingga main course, dengan beragam pilihan kuliner tradisional, serta lengkap aneka minuman tradisional dan lainnya,” jelasnya.

Sedangkan untuk promo menginap, sambung Leon Harris menawarkan program “Ramadhan # AT HARRIS mulai harga Rp 748.800 per malam, sudah termasuk makan sahur atau sarapan untuk dua orang dan juga berbuka puasa.

“Bagi yang ingin menikmati hidangan sahur di Hotel HARRIS, hanya 58 ribu per orang saja,” pungkasnya.

Untuk reservasi bisa menghubungi ke nomor WhatsApp 0811-5827-00 atau bisa langsung ke Hotel HARRIS Samarinda di jalan Untung Suropati No.35, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Samarinda. (AI)

Bagikan:

Related posts