Kabag OPS Polres Kubar Berganti, Kapolres: Berbanggalah Pernah Dinas di Kubar

“Kompol Dika Yosep Anggara Jadi Wakapolres Paser”

KUTAI BARAT, Swarakaltim.com – Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Irwan Yuli Prasetyo, memimpin langsung serah terima jabatan Kabag Ops dari Kompol Dika Yosep Anggara diterima AKP I Gde Dharma Suyasa yang sebelumnya menjabat Kasubagstrabang Bangstrajemen Rorena Polda Kaltim.

Kegiatan tersebut berlansung di Aula Pertemuan Polres Kubar, yang dihadiri Wakapolres Kubar, para Kasat dan sejumlah Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Kubar, Selasa (20/4/2021).

“Selamat kepada Kompol Dika Yosep Anggara, yang dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Wakapolres Paser. Terima kasih kepada pejabat lama Kabag Ops yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Kubar,” ungkap AKBP Irwan dalam sartijab tersebut.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP I Gde Dharma Suyasa sebagai Kabag Ops Polres Kubar yang meliputi dua wilayah Kabupaten Kubar dan Mahakam (Mahulu).

“Untuk pejabat baru yang dulunya pernah menjabat Kasat Intelkam Polres Kubar, agar tidak sungkan untuk bertanya dan selalu melakukan koordinasi dengan pejabat lama serta para kasat demi kebaikan Polres Kubar,” tandas Irwan.

Irwan juga mengucapkan permintaan maaf kepada pejabat lama, apabila ada kesalahan perkataan maupun perbuatan, selama menjalankan tugas di Mapolres Kubar.

“Bawalah kenangan yang baik dan tinggalkan yang kurang baik. Berbanggalah pernah dinas di Polres ini. Semoga jabatan yang diberikan mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara serta mengayomi masyarakat,” pungkas Irwan.

Penulis : Alfian

Editor : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts