PKS Balikpapan Bantu Korban Kebakaran Baru Ulu dan Santuni Rusmilawati Warga RT.16 Baru Ilir.

Ustd H.Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan beserta Aleg PKS DPRD Kaltim Hj. Fitri Maisyaroh menyerahkan bantuan PKS untuk korban kebakaran Baru Ulu di terima Ketua LPM setempat.(12/6/’21).

BALIKPAPAN, Swara Kaltim.Com. H.Baharuddin Daeng Kala Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat): Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat menyampaikan syukur dan terimakasih kepada PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Balikpapan yang memberikan bantuan korban kebakaran di Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat Sabtu sore (12/6/’21).
“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PKS telah membantu warga kami yang berdampak korban kebakaran. Semoga apa yang di sumbangkan kepada kami ini bernilai ibadah dan menjadi amal jariyah. Jangan lihat banyak dan nilai barang nya. Inshaa Allah ada nilai kebaikan dan keberkahan tentunya,” ujar Daeng Kala.

Hj.Fitri Maisyaroh Aleg DPRD KALTIM dari PKS didampingi H.Ibnu Suroso Ketua DPC PKS Balikpapan Barat, Dian A Kabid Kesra DPD PKS menyerahkan bantuan PKS ke korban kebakaran Baru Ulu (12/6/’21).

Seperti diberitakan media belum lama ini, terjadi kebaran di RT. 02, RT.03, dan RT.04 Gunung Bugis Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat (5/6/21) mengakibatkan 44 Kepala Keluarga, 155 jiwa kehilangan tempat tinggal dan 1 orang warga setempat meninggal dunia.

Penyerahan bantuan beras dari PKS beserta kebutuhan pokok lainya di sampai kan langsung oleh H.Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan beserta Hj.Fitri Maisyaroh Anggota DPRD Provinsi Kaltim dari PKS dapil Balikpapan, H.Ibnu Suroso Ketua DPC PKS Balikpapan Barat, H. La Ode Nasir tokoh masyarakat kader PKS, Dian Ariati Ketua Bidang Kesra DPD PKS dan beberapa anggota BKO PKS yang mengawal.

Rombongan PKS mengunjungi rumah Rusmilawati (60)Th warga RT.16 Kel.Baru Ilir No.1 Kecamatan Balikpapan Barat yang menderita sakit.(12/6/’21).

H. Sonhaji menyampaikan keprihatinannya atas musibah ini. PKS partai peduli dan senantiasa memberikan pelayanan buat masyarakat yang membutuhkan. Seperti apa yang diberikan PKS untuk korban kebakaran di baru ulu. Tidaklah seberapa yang PKS berikan, namun kiranya kehadiran kami membawa semangat para warga yang berdampak korban kebakaran dan mengobati segala apa yang sudah terjadi.

Sementara itu Hj Fitria mengatakan turut berdukacita cita atas musibah kebakaran yang di alami saudara-saudara kita di Kelurahan Baru Ulu. Semoga Allah SWT memberikan kesabaran bagi warga yang terdampak. “Kami turut merasakan apa yang dialami warga korban kebakaran. Bantuan dari PKS tidak lah seberapa besar nilai nya. Semoga ini dapat meringankan beban para korban kebakaran,” kata Hj.Fitri dan menambah agar warga sentiasa waspada terhadap bahan api.

Usai menyerahkan bantuan tersebut H.Sohaji beserta rombongan langsung bersilaturahmi dan menjenguk kekediaman Rusmilawati (60) tahun warga RT. 16 nomor 1 Kelurahan Baru Ilir Kecamatan Balikpapan Barat di Jalan Askit yang menderita sakit. Pada kesempatan itu H.Ibnu Suroso mewakili PKS Balikpapan dan H. La Ode Nasir menyerahkan dana tunai ke warga yang sakit untuk meringankan beban keluarga mereka. .
“Ibu Rusmilawati tulang punggung keluarga mereka berjualan es kelapa. Saat ini sakit. Tinggal bersama 4 cucu dan suaminya,” ucap Lela Kader PKS Balikpapan Barat.(SIS)

Bagikan:

Related posts