Yang Tidak Bermasker Itu Orang Sakti

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Sebagai ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kaltim, Gubernur Isran Noor memberikan teladan yang baik dalam penerapan protokol kesehatan. Salah satu protokol kesehatan yang selalu diterapkan Gubernur Isran Noor adalah penggunaan masker.

“Yang tidak mau bermasker itu orang sakti. Kalau saya selalu pakai masker, karena saya tidak sakti,” canda Isran saat kunjungan kerja di Kutai Barat, pekan lalu.

Soal penggunaan masker ini, Gubernur IsranNoor sangat konsisten. Dimana pun beraktivitas, masker tak pernah ia lepaskan. Masker dilepas hanya pada saat makan dan minum.

Demikian juga pada saat menerima tamu di ruang kerja atau sedang berpidato. Gubernur tak pernah melepaskan masker. Tidak juga berjabat tangan dengan para tamu. 


“Hand sanitizer selalu saya bawa untuk membersihkan tangan dari virus macam-macam,” kata Gubernur di kesempatan yang lain.

Sementara BPBD Kaltim terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kemarin kita lakukan penyemprotan di Kantor Satpol PP Kaltim Jalan Gajah Mada,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kaltim Yudha Pranoto, dikutip Swara Kaltim melalui berita Biro Humas Setprov Kaltim, Selasa (15/6/2021).(aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts