Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Gelar HBD, Bersama Komunitas Honda BeAT Samarinda Peduli Nakes Donasikan Kebutuhan Medis.

SAMARINDA,Swarakaltim.com – Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Samarinda, menggelar kegiatan Honda BeAT Day (HBD), Minggu (22/08/2021).

Kegiatan ini disambut hangat oleh bikers yang tergabung dalam Honda BeAT Club Indonesia Chapter Samarinda dan BeAT Borneo Community Samarinda.

Walau sempat diguyur hujan, para anggota dari berbagai klub dan komunitas BeAT ini tetap bersemangat untuk berangkat menghadiri dan meramaikan acara Honda BeAT Day.

Start dari Astra Motor Kaltim 2 menuju Rumah Sakit Dirgahayu dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Atma Husada Mahakam bareng pecinta Honda BeAT.

Sebelum melakukan kegiatan CSR rekan-rekan komunitas BeAT mengikuti edukasi safety riding yang disampaikan oleh Ibnu Fachrizal sebagai Instructor Safety riding Astra Motor Kaltim 2.

Tak lupa Ibnu Fachrizal mengingatkan agar member komunitas tetap safety saat berkendara menuju lokasi kegiatan CSR.

Dalam kegiatan ini, rekan-rekan komunitas juga mengikuti photo season dengan Honda BeAT tipe deluxe yang menjadi favorit mereka, karena terkesan mewah dan berkelas kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial dan semakin lengkap.

Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Dilanjutkan dengan packing bantuan alat pelindung diri yang diberikan berupa baju hazmat, masker, hand sanitizer dan juga vitamin ZinC.

Kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) ini merupakan bentuk komitmen Honda Community untuk meringankan kebutuhan atau alat medis yang tersedia, serta bentuk kepedulian terhadap tenaga medis agar terhindar penularan Covid-19 dari pasien yang di rumah sakit.

Muhammad Irhas selaku Ketua Borneo BeAT Community Samarinda mengatakan bahwa kegiatan Honda BeAT Day kali ini dengan agenda Bhakti Sosial (Baksos) untuk Tenaga Medis (Nakes) ke beberapa rumah sakit yang ada di samarinda.

“Teman-teman sangat antusias ikut kegiatan ini, menambah pengalaman bagi kami,” lanjutnya.

“Kami diajak untuk melakukan kegiatan positif yang dimana pada saat sekarang, memang sangat dibutuhkan oleh para pejuang garda terdepan dan kami selaku komunitas motor bangga menjadi bagian dari acara ini,” tuturnya.

PIC Community Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda menjelaskan bahwa Honda Community sebagai Komunitas resmi sepeda motor Honda, terus berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para nakes di Indonesia, khususnya di provinsi Kalimantan Timur sebagai garda terdepan dalam menghadapi kondisi pandemic Covid-19 ini.

Dalam pelaksanaannya Fajrin juga menegaskan bahwa kegiatan Honda BeAT Day ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

”Pelaksanaannya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan seperti jaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu, dan persiapan yang telah dilakukan.” pungkasnya. (AI)

Bagikan:

Related posts