H.Sonhsji : PKS Balikpapan Mencanangkan 3.500 Paket sembako Selama Pandemi

Penyampaian simbolis sembako Covid dari DPTD PKS Balikpapan ke sekretariat DPC PKS Balikpapan Utara.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Masih dalam rangkaian Dirgahayu Republik Indonesia ke 76, DPTD PKS Kota Balikpapan membagikan 430 paket sembako untuk warga prasejahtera, yatim piatu yang berdampak Covid-19 yang sulit memenuhi kebutuhan kesehatan serta ekonominya pada Kamis,(26/8/’21). Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen DPTD PKS Balikpapan dalam program 1,7 Juta paket sembako Covid secara Nasional dari DPP PKS.

H. Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan menjelaskan kegiatan pembagian sembako Covid di Balikpapan adalah bagian semangat PKS Kota Balikpapan Kalimantan Timur ((Kaltim) yang sejalan dengan program DPP PKS secara Nasional dalam menebar 1,7 Juta paket sembako Covid di seluruh Wilayah Indonesia.

Penyebaran sembako Covid untuk wilayah kota Balikpapan sendiri, telah di distribusikan melalui 6 DPC PKS di Kota Balikpapan dan diteruskan oleh para Ketua DPC langsung ke (Depra) Dewan Pengurus Ranting.
” Untuk di Balikpapan kami telah mencanangkan 3.400 paket untuk selama Pandemi. Sudah berjalan beberapa bulan ini. Pembagian sembako ini sejalan dengan semangat nasional DPP PKS 1,7 paket. Siapa yang berhak di berikan, itu kami percayakan kepada garda depan kami yaitu para Ketua DPC serta Depra. Semoga bermanfaat buat saudara-saudara kita yang membutuhkan di kondisi ekonomi seperti ini. Mohon maaf isi paket sembako nilai nya tidak seberapa yang dapat kami berikan. Terimakasih kepada seluruh Ketua DPC, Ketua Depra, struktur, kader, simpatisan serta semua pihak yang telah bersinergi bersama hingga pelaksanaan berbagai 1,7 Juta sembako Covid nyata telah kita wujudkan bersama,” ujar H.Sonhaji di dampingi Dian Kabid Kesra PKS di kantor DPTD Balikpapan,(26/8/’21).

Apa yang diberitakan PKS Kota Balikpapan ini belumlah maksimal, tetapi ini lah bentuk nyata dari PKS. Sebagai kontribusi PKS Kota Balikpapan dalam mensukseskan program PKS berbagi secara Nasional. Dan peduli PKS terhadap masyarakat kota Balikpapan.

Hadir dalam pendistribusian paket sembako di DPTD PKS Kota Balikpapan diantaranya Pengurus DPD dan para Ketua DPC beserta sekretaris serta kader. (SIS).

Bagikan:

Related posts