Gazali Gantikan Firgasih

SANGATTA,Swarakaltim.com – Ahmaad Gazali, sejak Kamis (2/9) kemarin resmi menjadi wakil rakyat Kutim. Ia menggantikan UR Firgasih yang mengundurkan diri. Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Ahmad Gazali, dilakukan Ketua DPRD Kutim M Joni dalam rapat paripurna DPRD Kutim.

Rapat yang dihadiri Wabup Kasmidi Bulang, digelar DPRD Kutim berdasarkan SK Gubernur Kaltim yang menerima permohonan UR Firgasih dari PPP sebagai anggota DPRD Kutim periode 2019-2024 sejak tanggal 15 Mei 2021.

Dalam SK nya, Gubernur Isran Noor menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas jasa dan pengabdian UR Firgasih baik sebagai anggota DPRD maupun Ketua DPRD Kutim.

Hal senada juga disampaikan Joni saat mengawali rapat yang juga digelar secara daring.

Kepada Ahmad Gazali yang merupakan satu daerah pemilihan dengan UR Firgasih yakni daearah Sangkulirang, Sandaran, Karangan, Kaliorang dan Kaubun, diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih kepada Kutim.

Menurut Joni, kehadiran Ahmad Gazali kini anggota DPRD Kutim kembali lengkap sehingga memacu percepatan pembangunan di Kutim.

“Diharapkan, kehadiran Ahmad Gazali semakin meningkatkan kinerja DPRD terutama dalam melaksanakan fungsi DPRD,” kata Joni yang satu partai dengan Ahmad Gazali.(sdn)

Bagikan:

Related posts