Soto Betawi Bang Der, Harga Receh, Rasa Lezat Hadir di Karjo, Balikpapan Tengah

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Warung Soto Betawi Bang Der dengan citra rasa yang lezat dengan harga terjangkau saat ini bisa dinikmati di Jalan Panjaitan
Kelurahan Karang Rejo (Karjo), Kecamatan Balikpapan Tengah

Berlokasi di depan sebuah supermarket tidak jauh dari perempatan jalan di tanjakan Karjo,
sekitar 100 meter dari Kantor Departemen Agama Balikpapan. Warga kota minyak bisa menikmati semangkuk soto Betawi dengan selera pejabat namun harga merakyat.

Owner resto Soto Betawi, Wiwin Deru menyebut pihaknya berikhtiar di usaha kuliner untuk di wilayah Balikpapan membuka warung makan coto Betawi terbilang baru memulai. Namun di luar Kalimantan Timur seperti di Jogyakarta bisnis kuliner ini sudah pernah pihaknya lakukan hingga saat ini.

“Jenis masakan nya beda dengan di Jogyakarta. Ya semoga Coto Betawi racikan citra rasa juru masak kami ini bisa mengundang selera dan mendapat respon besar dari masyarakat Balikpapan ,” tutur Wiwin Deru.

Bisnis kuliner Soto Betawi Bang Der, sudah di buka sejak 1 Oktober 2021 bertepatan dengan semangat Hari Kesaktian Pancasila. Semoga semua itu juga mengiringi semangat pihaknya untuk selalu ekses di bisnis Coto Betawi rasa nikmat harga terjangkau dan masuk di selera masyarakat.

Saat ini, sang owner juga masih bekerja di sebuah perusahaan pemasaran otomotif Toyota di Balikpapan. Selama puluhan tahun bekerja dengan disiplin, semangat meraih keberhasilan, ibadah dan bersilaturahim dengan baik dilakoni Wiwin Deru.
Meskipun soto masuk dalam kategori bisnis yang lazim ditemukan, namun dengan bekal terpaan mentalitas dilingkungan dimana tempat Ia bekerja, kiranya dapat menginspirasi serta optimis terhadap bisnis Coto.

“Makanya saya beri nama Coto Betawi Der.
Ini tidak terlepas dibalut dengan konsep kekinian, kreativitas dan pondasi sistem manajemen yang kuat, bisnis ini mudah-mudahan bisa bersaing,” ujar Deru dan menambah kalau ingin tahu soal harga monggo berkunjung ke Soto Betawi Bang Der.
“Lain koki lain rasa, tentu ada perbedaannya dalam rasa. Kalau soal namanya mah tetap sama ya namanya coto. Di Soto Betawi ada 2 macam penyajian menu. Soto Betawi dan Sop Betawi, dan tidak kalah dengan menu lain,” imbuhnya. (SIS)

Bagikan:

Related posts