Ananda Emira Moeis Dekat Dengan Rakyat, Jalin Silaturahmi dan Senam Sehat Bersama.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim Ajak Warga Sungai Pinang Dalam Hidup Sehat.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Ananda Emira Moeis telah bersilaturahmi serta melakukan senam sehat dan makan menu sehat bersama warga, di Gang H Dundup jalan D.I Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, Senin (23/1/2023).

Dalam kegiatan ini, dihadiri berbagai kalangan dari usia anak-anak, remaja hingga orang dewasa dan didominasi wanita terutama ibu-ibu.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis merasa bersyukur atas pertemuan yang terjalin antara dirinya dan warga Rt 70 Kelurahan Sungai Pinang Dalam.

Menurutnya, silaturahmi ini akan menjadi langkah baik untuk makin mempererat komunikasi antara dewan dan konstituen dilapangan.

“Alhamdulilah disini ibu-ibunya guyub, terima kasih kepada Ketua RT setempat sudah memberikan kami kesempatan untuk bersilaturahmi,” ucap Ananda Emira Moeis yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kaltim.

“Dan selain silahturahmi dengan warga setempat, juga sekalian mengajak untuk senam sehat dilanjutkan dengan zumba lalu makan bubur kacang hijau,” ujarnya.

Harapan Ananda Emira Moeis, silaturahmi ini bisa menambah pahala dan menjalin kedekatan bersama warga di daerah pemilihannya.

“Juga mengajak masyarakat untuk tetap bugar dan hidup sehat,” tuturnya.

“Selain itu pula, kegiatan ini merupakan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, untuk lebih dekat lagi dengan rakyat dengan melalui turun ke lapangan untuk ketemu langsung dengan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 70 Rudini merasa bahwa kegiatan yang diadakan bersama anggota dewan ini sangat positif.

“Sebab, selain menyehatkan tubuh agar bugar, kegiatan ini untuk mempererat komunikasi bersama,” imbuhnya.

“Walau saya baru menjadi RT disini, tapi komunikasi dengan Bu Nanda baik dan bagus dan semoga kedepannya bisa kita adakan lagi, apalagi, Ibu Ananda juga senang senam,” katanya.

“Harapan saya dengan kehadiran Ibu Nanda, mudahan ada kemajuan untuk warga disini,” ucap Ketua RT 70 Rudini.

“Apa yang menjadi kekurangan disini bisa dibantu, melalui aspirasi warga dan semoga didengar beliau serta bisa di bantu untuk merealisasikan, terutama untuk kegiatan positif seperti ini,” pungkasnya. (AI)

Bagikan:

Related posts