DPC Demokrat Kutim Juara AHY Cup Turnamen Voli se Kaltim

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Akhirnya tim voli DPC Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menjadi juara pada Turnamen Voli AHY Cup 2023 antar DPC Partai Demokrat se Kaltim dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 22 di lapangan Vorvo Samarinda, Sabtu (9/9/2023) malam.

Dalam partai final itu, DPC Kutim berhasil mengalahkan tim DPD Partai Demokrat Kaltim. Hasil ini menempatkan DPC Kutim sebagai juara 1, kemudian juara 2 DPD Kaltim, dan juara 3 adalah DPC Paser yang telah mengalahkan DPC Kutai Kartanegara (Kukar). Sementara gelar pemain terbaik diraih Dian Gani Saputra.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltim Wibowo Handoko mengaku gembira dan mengucap rasa syukur. Sebab, seluruh pertandingan di turnamen ini berjalan lancar dan aman.

“Lomba bola voli dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 22 ini berjalan sukses berkat dukungan lapisan masyarakat,” ujarnya.

Wibowo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya . Tak hanya kepada seluruh peserta, tetapi juga seluruh unsur Partai Demokrat di Kaltim yang telah terlibat dalam mensukseskan turnamen ini.

Ucapan selamat juga disampaikannya kepada tim yang telah meraih juara. Meskipun begitu, ia tetap memberikan semangat kepada tim yang belum juara. 

“Selain memeriahkan HUT Demokrat ke 22, melalui turnamen ini kita ingin membangun semangat sportivitas. Jadi dalam suatu kompetisi, menang kalah itu hal yang biasa. Yang kita bangun adalah mental-mental juara,”kata Wibowo. 

Menurutnya turnamen ini juga menjadi bentuk kepedulian Partai Demokrat dalam pembibitan atlet-atlet voli di Kaltim masa depan. 
Oleh sebab itu, ia memastikan turnamen bola voli ini tidak hanya berhenti di tahun ini saja. Namun, akan menjadi kegiatan yang rutin.(dho)

Loading